SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kaki Luka Karena Dicakar, Taylor Swift Minta Kucingnya Bayar Denda 40 Juta Dollar!

Senin, 16 Maret 2015 16:45 by nessamantha | 3391 hits
Kaki Luka Karena Dicakar, Taylor Swift Minta Kucingnya Bayar Denda 40 Juta Dollar!
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya salah satu kucing peliharaan Taylor Swift yang bernama Meredith harus siap membayar denda 40 juta dollar atau sekitar 520 miliar rupiah. Pasalnya, pada Sabtu (14/3) kemarin, Meredith mencakar kaki Taytay hingga luka dan berdarah!

Beberapa waktu yang lalu, pelantun ‘Blank Space’ ini dikabarkan mengasuransikan kaki indahnya dengan nominal uang yang cukup fantastis yaitu 40 juta dollar atau sekitar 520 miliar rupiah.

Meski Taytay telah membantah kabar ini, namun mantan pacar Harry Styles ini tidak ingin melewatkan kesempatan ini untuk menjadikannya sebuah lelucon. Ketika Meredith mencakar kakinya hingga luka, Taylor pun mengungkapkan bahwa kucingnya itu harus membayar denda.

“KERJA BAGUS MEREDITH AKU HANYA MENCOBA UNTUK MENYAYANGIMU DAN SEKARANG KAMU BERHUTANG 40 JUTA DOLLAR KEPADAKU,” tulis Taylor di dalam caption foto Instagram yang memperlihatkan luka di kaki indahnya itu.

 

GREAT WORK MEREDITH I WAS JUST TRYING TO LOVE YOU AND NOW YOU OWE ME 40 MILLION DOLLARS

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Tidak lama kemudian, Taylor mengunggah foto lain yang memperlihatkan lukanya tersebut telah ditutup dengan perban yang diberi tulisan “meOW.”

 

Couldn't help but make it into a pun, could I...

A photo posted by Taylor Swift (@taylorswift) on

Meski kita sudah tahu kalau Taylor tidak benar-benar mengasuransikan kakinya, namun menurut kalian masuk akal nggak sih kalau ada yang mengasuransikan kakinya sampai mencapai 520 miliar rupiah?

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)