home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

50 Cent Jadi Musisi Selanjutnya yang Tertarik Gaet Zayn Malik Untuk Solo Karir!

Senin, 16 Maret 2015 19:57 by citra09 | 758 hits
50 Cent Jadi Musisi Selanjutnya yang Tertarik Gaet Zayn Malik Untuk Solo Karir!
Image source: onedirectio

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang begitu cemerlang di usia muda tentu impian banyak orang, seperti yang kini dirasakan oleh boyband One Direction. Tak heran jika banyak musisi senior yang ingin menggaet para membernya di proyek musik mereka.

Kini, giliran rapper senior 50 Cent yang mengungkapkan ketertarikannya pada salah satu member One Direction, yaitu Zayn Malik. Dalam sebuah wawancara bersama ‘The Sun’, ia menuturkan keinginannya menjadi mentor penyanyi 22 tahun tersebut.

“Jika Zayn menginginkan karir sebagai seorang rapper, ia akan menjual banyak rekaman. Aku akan dengan senang hati menerimanya masuk ke labelku, menjadi mentornya, dan membuatnya bisa bekerja sama dengan rapper ternama dunia,” tuturnya.

Baca juga: Pakai Bitcoin Sejak 2014, Penjualan Album 50 Cent Jadi Fantastis!

Belum lama ini, telah muncul berbagai rumor yang menyebutkan bahwa Zayn Malik akan bersolo karir. Di tengah spekulasi tersebut, produser asal Inggris, Naughty Boy baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan membuat musik bersama dengan Zayn di album barunya nanti.

Namun hal tersebut tentu tak akan membuat Zayn Malik akan meninggalkan One Direction, grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Setuju jika Zayn Malik juga menjajal karirnya sebagai seorang rapper?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)