SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

50 Cent Jadi Musisi Selanjutnya yang Tertarik Gaet Zayn Malik Untuk Solo Karir!

Senin, 16 Maret 2015 19:57 by citra09 | 665 hits
50 Cent Jadi Musisi Selanjutnya yang Tertarik Gaet Zayn Malik Untuk Solo Karir!
Image source: onedirectio

DREAMERSRADIO.COM - Punya karir yang begitu cemerlang di usia muda tentu impian banyak orang, seperti yang kini dirasakan oleh boyband One Direction. Tak heran jika banyak musisi senior yang ingin menggaet para membernya di proyek musik mereka.

Kini, giliran rapper senior 50 Cent yang mengungkapkan ketertarikannya pada salah satu member One Direction, yaitu Zayn Malik. Dalam sebuah wawancara bersama ‘The Sun’, ia menuturkan keinginannya menjadi mentor penyanyi 22 tahun tersebut.

“Jika Zayn menginginkan karir sebagai seorang rapper, ia akan menjual banyak rekaman. Aku akan dengan senang hati menerimanya masuk ke labelku, menjadi mentornya, dan membuatnya bisa bekerja sama dengan rapper ternama dunia,” tuturnya.

Baca juga: Terima Tawaran 50 Cents, Zayn Malik akan Putuskan Kontrak dengan Simon Cowell?

Belum lama ini, telah muncul berbagai rumor yang menyebutkan bahwa Zayn Malik akan bersolo karir. Di tengah spekulasi tersebut, produser asal Inggris, Naughty Boy baru-baru ini mengatakan bahwa ia akan membuat musik bersama dengan Zayn di album barunya nanti.

Namun hal tersebut tentu tak akan membuat Zayn Malik akan meninggalkan One Direction, grup yang telah membesarkan namanya tersebut. Setuju jika Zayn Malik juga menjajal karirnya sebagai seorang rapper?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)