SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Robert Dust, Pembunuh Kejam yang Akhirnya Tertangkap Setelah Kisahnya Tayang di HBO!

Rabu, 18 Maret 2015 14:12 by reinasoebisono | 3379 hits
Robert Dust, Pembunuh Kejam yang Akhirnya Tertangkap Setelah Kisahnya Tayang di HBO!
Image source: nypost.com

DREAMERSRADIO.COM - Robert Durst, seorang pengembang papan atas New York, ditangkap di New Orleans dengan tuduhan melakukan serangkaian pembunuhan.

CNN, Selasa (17/3), mengabarkan Durst ditahan setelah jaringan televisi HBO menayangkan kisah hidupnya di televisi. Dalam kisah berjudul 'The Jinx' itu, digambarkan keunikan kehidupan pengusaha real estate itu.

Di antaranya, Robert pernah membunuh Katie McCormack, istrinya. Berkat kepipawaian pengacaranya, Robert lolos dari hukuman. Ia sempat hidup menggelandang, tinggal di rumah kumuh diluar kota dan menyamar sebagai wanita dengan mengenakan rambut palsu.


Image Source: therealdeal.com

Robert juga mencuri, membunuh teman karibnya, dan tetangganya, tapi selalu bebas dari dakwaan. Lewat 'The Jinx' inilah Robert mati kutu. Saat jeda dan buang air kecil, Robert bergumam, ia tak tahu microfon yang terpasang di baju belum dimatikan. Sehingga gumamannya terekam jelas.

“Lalu mau diapakan mereka? Tentu saja saya bunuh semua,” kata Robert di akhir cerita.

The Jinx itu merupakan bukti kuat bagi kejaksaan untuk mengadili Robert Durst pekan depan. Robert kini berada di Los Angeles, California, setelah diekstradisi dari New Orleans. Petugas FBI menangkapnya akhir pekan lalu di sebuah hotel di New Orleans. Ia datang ke hotel itu dengan namadan SIM palsu.

Robert Durst juga memiliki senjata revolver kaliber 38 saat ditangkap. Ia membayar tunai hotelnya dan petugas yakin Robert Durst bersiap melarikan diri ke Kuba. (rei)

Source:
  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)