home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO, Sistar, EXID dan Bintang K-Pop Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Dream Concert 2015'!

Kamis, 19 Maret 2015 10:10 by citra09 | 3491 hits
EXO, Sistar, EXID dan Bintang K-Pop Ternama Lainnya Siap Ramaikan 'Dream Concert 2015'!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki tahun 2015, salah satu konser tahunan termegah bertajuk ‘Dream Concert 2015’ akhirnya telah siap untuk kembali digelar pada Mei mendatang, yang dipastikan akan kembali bertabur bintang K-Pop papan atas.

Digelar oleh Asosiasi Produser Dunia Hiburan Korea dan disponsori oleh Menteri Kebudayaan dan Pariwisita, ‘Dream Concert 2015’ kali ini akan bertajuk ‘I Love Korea 2015 Dream Concert’, dan akan digelar pada 23 Mei mendatang, bertempat di World Cup Stadium, Mapo.

Berbagai bintang K-Pop papan atas, seperti SHINee, EXO, 4Minute, Infinite, VIXX, B1A4, Sistar, BTOB, T-ARA, GOT7, dan Red Velvet telah masuk sebagai lineup artis pertama yang dipastikan akan memberikan penampilannya di konser akbar ini.

Baca juga: Bora Akan Bintangi Drama Bareng Kim Seo Hyung

Digelar untuk yang ke-21 kalinya, ‘Dream Concert’ telah menyajikan konser terbaik dan kental akan nilai budaya yang sehat bagi para remaja. Dikenal dengan tagline-nya yang berisi pesan positif, konser ini juga memiliki makna sebagai sebuah konser ‘pelayanan masyarakat’.

Dalam konser ini, akan ada beberapa zona berbeda dari konten, komersial, fandom, dan hiburan yang akan ditempatkan di titik utama stadium tersebut, di mana penonton bisa menikmati berbagai penampilan musik. ‘Dream Concert 2015’ pun dipastikan masih akan mengumumkan lineup artis kedua yang akan tampil di konsernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)