SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Ini Permintaan Khusus dari One Direction

Kamis, 19 Maret 2015 12:23 by syaifan | 4706 hits
Konser di Jakarta, Ini Permintaan Khusus dari One Direction
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada 25 Maret 2015 mendatang akan menggelar konser perdananya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berbagai macam persiapan pun kini sudah dilakukan oleh pihak promotor untuk menyambut kedatangan Harry Styles dan kawan-kawan.

Salah satu yang cukup menarik perhatian kala ada musisi asing yang datang ke Jakarta adalah soal permintaan atau riders yang mencakup soal makanan dan konsumsi mereka selama berada di sini. Untuk One Direction, rupanya tidak terlalu rumit.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta oleh promotor Ismaya Live Rabu (18/3) kemarin, One Direction disebutkan tidak memiliki permintaan khusus soal makanan, karena mereka membawa chef sendiri. Selainnya, The Boys hanya ingin disediakan teh selama mereka berada di sini.


Konferensi pers konser One Direction di Jakarta, Rabu (18/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Kalau untuk makanan tidak ada permintaan yang aneh-aneh, mereka sudah bawa chef sendiri. Satu lagi sama teh, mungkin karena mereka dari Inggris dan sudah kebiasaan minum teh, jadi mereka minta disediakan teh di sini,” ujar Sarah Deshita perwakilan dari Ismaya Live.

Di luar permintaan tersebut, salah satu yang juga menjadi perhatian utama promotor adalah kenyamanan dan keamanan penonton selama konser One Direction berlangsung. Beberapa item dan barang-barang yang tidak diperlukan dilarang dibawa masuk ke area konser seperti poster berukuran lebih dari A4 dan monopod atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘tongsis’.

Waah.. makin nggak sabar lihat aksi One Direction nanti nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)