home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Ini Permintaan Khusus dari One Direction

Kamis, 19 Maret 2015 12:23 by syaifan | 4911 hits
Konser di Jakarta, Ini Permintaan Khusus dari One Direction
image source : Ismaya Liv

DREAMERSRADIO.COM - One Direction pada 25 Maret 2015 mendatang akan menggelar konser perdananya di Jakarta tepatnya di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Berbagai macam persiapan pun kini sudah dilakukan oleh pihak promotor untuk menyambut kedatangan Harry Styles dan kawan-kawan.

Salah satu yang cukup menarik perhatian kala ada musisi asing yang datang ke Jakarta adalah soal permintaan atau riders yang mencakup soal makanan dan konsumsi mereka selama berada di sini. Untuk One Direction, rupanya tidak terlalu rumit.

Dalam sesi konferensi pers yang digelar di Jakarta oleh promotor Ismaya Live Rabu (18/3) kemarin, One Direction disebutkan tidak memiliki permintaan khusus soal makanan, karena mereka membawa chef sendiri. Selainnya, The Boys hanya ingin disediakan teh selama mereka berada di sini.


Konferensi pers konser One Direction di Jakarta, Rabu (18/3) kemarin. (Ahdiar Syaifan)

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kalau untuk makanan tidak ada permintaan yang aneh-aneh, mereka sudah bawa chef sendiri. Satu lagi sama teh, mungkin karena mereka dari Inggris dan sudah kebiasaan minum teh, jadi mereka minta disediakan teh di sini,” ujar Sarah Deshita perwakilan dari Ismaya Live.

Di luar permintaan tersebut, salah satu yang juga menjadi perhatian utama promotor adalah kenyamanan dan keamanan penonton selama konser One Direction berlangsung. Beberapa item dan barang-barang yang tidak diperlukan dilarang dibawa masuk ke area konser seperti poster berukuran lebih dari A4 dan monopod atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘tongsis’.

Waah.. makin nggak sabar lihat aksi One Direction nanti nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)