home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet akan Luncurkan Nama Fanclub Resmi, Fans f(x) Ungkap Kekecewaan

Jumat, 20 Maret 2015 14:00 by citra09 | 8035 hits
Red Velvet akan Luncurkan Nama Fanclub Resmi, Fans f(x) Ungkap Kekecewaan
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di industri K-Pop, fandom atau fanclub merupakan unsur penting sebagai sebuah identitas para kelompok penggemar dari idola K-Pop tertentu. Penentuan nama fanclub ini pun dilakukan secara resmi dan hati-hati dari pihak agensi sang idola K-Pop.

Kini, ada satu lagi grup rookie asuhan SM Entertainment yang siap memiliki nama fanclub resmi, yaitu Red Velvet. Melalui situs resminya, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan akan merekrut perwakilan pendukung yang akan memimpin fanclub ini nantinya.

“Sebelum mengumumkan nama resmi fanclub Red Velvet, kami akan merekrut pendukung yang akan menjalani aktivitas bersama Red Velvet,” tulis pihak SM dalam situs resmi Red Velvet. Sayangnya, pengumuman ini tak terlalu disambut baik, terutama bagi fans senior Red Velvet, yaitu f(x).


Image source: redvelvet.smtown.com

Seperti yang kita ketahui, sejak debut enam tahun yang lalu tepatnya di tahun 2009, f(x) hingga kini masih belum memiliki nama fanclub resmi. Fans dari grup pelantun ‘Red Light’ ini pun mulai mengungkapkan rasa ketidakadilan mereka bahwa sang idola yang debut lebih dulu dari Red Velvet hingga kini belum juga mendapatkan nama fanclub resmi.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sementara Red Velvet yang baru sekitar tujuh bulan debut, justru dengan cepat akan merekrut pendukung yang akan mewakili fanclub resminya nanti. “Aku mendukung Red Velvet sejak mereka debut, tapi aku rasa tak adik bagi fans f(x) jika melihat bahwa Red Velvet sudah memiliki nama fanclub dan f(x) yang telah 5 tahun aktif masih juga belum memiliki nama fanclub resmi,” tulis seorang netizen, dikutip Allkpop.

Beberapa netizen lainnya juga menulis, “SM hanya fokus pada Red Velvet. Aku tak benci Red Velvet, tetapi benar-benar tak adil bagi f(x) yang hingga kini belum memiliki fandom padahal mereka debut lebih dulu dari Red Velvet.” Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah tindakan SM ini dirasa tidak adil?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)