SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet akan Luncurkan Nama Fanclub Resmi, Fans f(x) Ungkap Kekecewaan

Jumat, 20 Maret 2015 14:00 by citra09 | 7758 hits
Red Velvet akan Luncurkan Nama Fanclub Resmi, Fans f(x) Ungkap Kekecewaan
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Di industri K-Pop, fandom atau fanclub merupakan unsur penting sebagai sebuah identitas para kelompok penggemar dari idola K-Pop tertentu. Penentuan nama fanclub ini pun dilakukan secara resmi dan hati-hati dari pihak agensi sang idola K-Pop.

Kini, ada satu lagi grup rookie asuhan SM Entertainment yang siap memiliki nama fanclub resmi, yaitu Red Velvet. Melalui situs resminya, pihak SM Entertainment akhirnya mengumumkan akan merekrut perwakilan pendukung yang akan memimpin fanclub ini nantinya.

“Sebelum mengumumkan nama resmi fanclub Red Velvet, kami akan merekrut pendukung yang akan menjalani aktivitas bersama Red Velvet,” tulis pihak SM dalam situs resmi Red Velvet. Sayangnya, pengumuman ini tak terlalu disambut baik, terutama bagi fans senior Red Velvet, yaitu f(x).


Image source: redvelvet.smtown.com

Seperti yang kita ketahui, sejak debut enam tahun yang lalu tepatnya di tahun 2009, f(x) hingga kini masih belum memiliki nama fanclub resmi. Fans dari grup pelantun ‘Red Light’ ini pun mulai mengungkapkan rasa ketidakadilan mereka bahwa sang idola yang debut lebih dulu dari Red Velvet hingga kini belum juga mendapatkan nama fanclub resmi.

Baca juga: 'SBS Gayo Daejun 2017' Siapkan Kolaborasi Spesial dari Para Idola K-Pop Ini

Sementara Red Velvet yang baru sekitar tujuh bulan debut, justru dengan cepat akan merekrut pendukung yang akan mewakili fanclub resminya nanti. “Aku mendukung Red Velvet sejak mereka debut, tapi aku rasa tak adik bagi fans f(x) jika melihat bahwa Red Velvet sudah memiliki nama fanclub dan f(x) yang telah 5 tahun aktif masih juga belum memiliki nama fanclub resmi,” tulis seorang netizen, dikutip Allkpop.

Beberapa netizen lainnya juga menulis, “SM hanya fokus pada Red Velvet. Aku tak benci Red Velvet, tetapi benar-benar tak adil bagi f(x) yang hingga kini belum memiliki fandom padahal mereka debut lebih dulu dari Red Velvet.” Gimana menurutmu, Dreamers? Apakah tindakan SM ini dirasa tidak adil?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)