home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Tetangga Baru Justin Bieber, Apa Kesan Aktris Emmy Rossum?

Jumat, 20 Maret 2015 17:00 by nessamantha | 1713 hits
Jadi Tetangga Baru Justin Bieber, Apa Kesan Aktris Emmy Rossum?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber baru saja membeli rumah baru di kawasan Beverly Hills. Di kawasan yang memang terkenal dengan pemukiman selebriti ini, ternyata rumah baru Justin bersebelahan dengan rumah milik aktris Emmy Rossum.

Saat diwawancara dalam acara Sway in the Morning milik SiriusXM, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Christina Daae dalam film ‘The Phantom of the Opera’ ini membagikan pengalamannya menjadi tetangga Justin.

“Justin Bieber baru saja pindah ke rumah di sebelah rumahku,” cerita Emmy. “Dia adalah tetangga sebelah rumah terbaruku dan aku pergi ke sana untuk memberikan sambutan kepadanya sebagai tetangga dan aku tidak akan melakukannya lagi.”

Hm… kira-kira kenapa ya Emmy tidak mau mampir lagi ke rumah Justin? “Ia memiliki banyak sekali bodyguards di sana dan mereka sangat menyeramkan!”

Meski dibuat takut dengan bodyguard pelantun ‘Baby’ ini, Emmy sempat melihat sosok mantan pacar Selena Gomez ini. “Dia menaiki Bentley miliknya, parkir, lalu pergi ke dalam… Dia ngerap saat keluar dari mobil dan aku seperti, yup, Justin Bieber adalah tetanggaku, ini keren.”

Seperti yang kita ketahui, penyanyi asal Kanada berusia 21 tahun ini bukanlah tetangga yang ideal. Tidak hanya bertingkah tidak sopan pada tetangganya, Justin juga pernah dituntut oleh tetangganya di Calabassas karena pelantun ‘Boyfriend’ ini melemparkan telur pada dirinya dan merusak properti hingga harus ganti rugi hingga 80 ribu dollar.

“Ini terasa sangat nyata untukku. Aku tidak akan meminta secangkir gula dari Justin,” kata Emmy. Lebih lanjut lagi, aktris 29 tahun ini mengatakan bahwa ia tidak akan menghadiri pesta-pesta yang digelar Justin. “Aku pikir ia tidak akan mengundangku. Aku pikir aku terlalu tua untuk lingkungan temannya,” tutup Emmy.

(nse) 

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)