home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Serunya Acara Fansigning Donghae & Eunhyuk di IFC Mall, Seoul

Sabtu, 21 Maret 2015 14:08 by citra09 | 2525 hits
Yuk Intip Serunya Acara Fansigning Donghae & Eunhyuk di IFC Mall, Seoul
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album perdananya di Korea yang bertajuk ‘The Beat Goes On’, sub unit Super Junior, Donghae & Eunhyuk alias D&E pun kini disibukkan dengan kegiatan promosinya, tak hanya tampil di program musik, tetapi juga menggelar acara fan signing.

Pada Jumat (20/03), Donghae dan Eunhyuk pun menggelar fansigning pertamanya, bertempat di IFC Mall, Yeouido, Seoul. Meski sekitar 5000 fans yang mendaftar, namun pihak penyelenggara hanya memilih 100 fans saja yang beruntung bisa langsung mendapat tandatangan dari Donghae dan Eunhyuk.


Image source: dreamersradio.com/dioryto

Digelar oleh YPBooks, 100 fans yang beruntung ini telah diundi di hari Senin (16/03), berdasarkan pembelian album dimulai 12 hingga 14 Maret lalu. Meski baru akan dimulai pukul 8 malam waktu setempat, namun para fans telah antusias menunggu sejak pukul 4 sore.


Image source: dreamersradio.com/dioryto

Menurut pantauan DreamersRadio.com di Seoul, beberapa fans yang tak memenangkan undian bahkan rela membawa kursi sendiri dari rumah untuk bisa berdiri lebih tinggi dan memandang Donghae dan Eunhyuk dengan jelas. Beberapa fans dari luar Korea, seperti Cina, Jepang, dan bahkan Indonesia juga terlihat hadir demi menyaksikan sang idola.


Image source: dreamersradio.com/dioryto

Baca juga: 7 Tahun Pacaran, Lee Donghae Frustasi dengan Hubungan Asmaranya di 'Between Him and Her'

Usai melakukan fansigning, duo yang sering dijuluki EunHae ini pun turun mendekat ke keramaian fans dan menari 'Can You Feel It' bersama para ELF yang telah setia menunggu oppa mereka sejak sore hari.

Seru ya Dreamers! ^^

(ctr/dioryto)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)