SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Stres dan Rumor Perselingkuhan, Apa Kabar Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards?

Minggu, 22 Maret 2015 10:00 by ningcil | 3929 hits
Pasca Stres dan Rumor Perselingkuhan, Apa Kabar Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards?
Image source: thevine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca berita perselingkuhan Zayn Malik terkait foto-foto bersama wanita di Thailand, Zayn Malik pun mengalami stres yang akhirnya membuatnya batal tampil di konser One Direction di Filipina dan Indonesia. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan asmaranya dengan sang tunangan, Perrie Edwards?

Zayn yang beberapa hari lalu dikabarkan stres akibat beberapa pemberitaan tak mengenakkan mengenai hubungannya dengan Perrie pun langsung meninggalkan turnya di Asia dan langsung terbang ke Barnet, London Utara untuk menemui sang tunangan.

Seperti dilansir dari Female First, meski member Little Mix tersebut sempat meninggalkan kediamannya bersama Zayn dengan membawa tas besar, namun hubungan keduanya masih dinyatakan ‘aman’.

“(Hubungan) keduanya baik-baik saja. Mereka berdua masih tinggal bersama,” ujar seorang sumber terdekat kepada Daily Mirror. Maklum, pasca beredarnya foto Zayn bersama Lauren Richardson di Phuket beberapa hari lalu, kelanjutan hubungannya dengan Perrie pun jadi tanda tanya publik.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Mengobati rasa penasaran fans dan juga publik, cowok 22 tahun ini juga memberikan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya. “Aku 22 tahun. Aku mencintai seorang wanita bernama Perrie Edwards. Ada banyak masalah kecemburuan di dunia ini dan aku minta maaf akan hal tersebut,” tulis Zayn Malik, dan mendapatkan lebih dari 400 ribu retweet dari followersnya.

Sementara itu, pasca kepulangannya ke Inggris, keluarga dan teman dekat Zayn pun terus memberikan dukungan untuknya. “Ia kini dikelilingi keluarganya dan juga Perrie. Itu juga hal yang sulit bagi Perrie,” kata sang sumber.

Ibu Zayn, Trisha juga menambahkan jika dirinya telah berbicara kepada anak laki-lakinya tersebut dan ia mengatakan bahwa dirinya kini baik-baik saja.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)