SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Stres dan Rumor Perselingkuhan, Apa Kabar Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards?

Minggu, 22 Maret 2015 10:00 by ningcil | 3994 hits
Pasca Stres dan Rumor Perselingkuhan, Apa Kabar Hubungan Zayn Malik dan Perrie Edwards?
Image source: thevine.com

DREAMERSRADIO.COM - Pasca berita perselingkuhan Zayn Malik terkait foto-foto bersama wanita di Thailand, Zayn Malik pun mengalami stres yang akhirnya membuatnya batal tampil di konser One Direction di Filipina dan Indonesia. Lantas bagaimana kelanjutan hubungan asmaranya dengan sang tunangan, Perrie Edwards?

Zayn yang beberapa hari lalu dikabarkan stres akibat beberapa pemberitaan tak mengenakkan mengenai hubungannya dengan Perrie pun langsung meninggalkan turnya di Asia dan langsung terbang ke Barnet, London Utara untuk menemui sang tunangan.

Seperti dilansir dari Female First, meski member Little Mix tersebut sempat meninggalkan kediamannya bersama Zayn dengan membawa tas besar, namun hubungan keduanya masih dinyatakan ‘aman’.

“(Hubungan) keduanya baik-baik saja. Mereka berdua masih tinggal bersama,” ujar seorang sumber terdekat kepada Daily Mirror. Maklum, pasca beredarnya foto Zayn bersama Lauren Richardson di Phuket beberapa hari lalu, kelanjutan hubungannya dengan Perrie pun jadi tanda tanya publik.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Mengobati rasa penasaran fans dan juga publik, cowok 22 tahun ini juga memberikan pernyataan melalui akun Twitter pribadinya. “Aku 22 tahun. Aku mencintai seorang wanita bernama Perrie Edwards. Ada banyak masalah kecemburuan di dunia ini dan aku minta maaf akan hal tersebut,” tulis Zayn Malik, dan mendapatkan lebih dari 400 ribu retweet dari followersnya.

Sementara itu, pasca kepulangannya ke Inggris, keluarga dan teman dekat Zayn pun terus memberikan dukungan untuknya. “Ia kini dikelilingi keluarganya dan juga Perrie. Itu juga hal yang sulit bagi Perrie,” kata sang sumber.

Ibu Zayn, Trisha juga menambahkan jika dirinya telah berbicara kepada anak laki-lakinya tersebut dan ia mengatakan bahwa dirinya kini baik-baik saja.

(ncl)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)