home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rain dan Ha Ji Won akan Main Bareng di Drama Komedi Romantis Terbaru SBS?

Senin, 23 Maret 2015 17:52 by citra09 | 8318 hits
Rain dan Ha Ji Won akan Main Bareng di Drama Komedi Romantis Terbaru SBS?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Drama produksi SBS selalu dikenal dengan permain bertabur bintangnya. Kali ini, giliran dua bintang Hallyu, yaitu Rain dan Ha Ji Won yang kabarnya akan bermain bersama sebagai tokoh utama dalam drama SBS selanjutnya.

Dilansir Soompi, Rain dan Ha Ji Won kemungkinan akan sama-sama membintangi drama terbaru SBS yang berjudul ‘The Time I Loved You, 7000 Days’, yang rencananya akan mulai ditayangkan perdana pada bulan Juni mendatang.

Pada Senin (23/03), berdasarkan perwakilan SBS, drama tersebut akan tayang setelah drama ‘Divorce Lawyer In Love’, yang siap tayang pada 18 April setelah drama ‘My Heart Twinkle Twinkle’ yang kini tengah berjalan.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

‘The Time I Loved You, 7000 Days’ merupakan drama bergenre komedi romantis yang merupakan remake dari drama hits dan terpopuler Taiwan di tahun 2011 yang berjudul ‘In Time With You’, yang menceritakan tentang seorang pria yang populer di kalangan wanita namun gagal dalam berhubungan karena sang peran utama wanita.

Meski belum dikonfirmasi oleh pihak agensi, namun antusiasme fans untuk melihat keduanya kembali berakting sangat tinggi. Sebelumnya, keduanya ternyata pernah bekerjasama, di mana Ha Ji Won membintangi video musik ‘Love Story’ milik Rain di tahun 2008.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)