SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berangkat Militer Diam-diam, Shindong Super Junior Ucapkan Perpisahan Pada Fans

Selasa, 24 Maret 2015 11:11 by ningcil | 2066 hits
Berangkat Militer Diam-diam, Shindong Super Junior Ucapkan Perpisahan Pada Fans
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Shindong menjadi member Super Junior selanjutnya yang menjalani wajib militer. Pada Selasa (24/03), pria bernama asli Shin Dong Hee ini memutuskan untuk berangkat wajib militer secara diam-diam tanpa ada upacara pelepasan baik oleh fans, media, maupun para member Super Junior lainnya.

Keberangkatan Shindong yang diam-diam ini seperti yang dituturkan oleh SM Entertainment sehari sebelumnya, “Shindong akan wajib militer pada 24 Maret. Dia berencana untuk masuk militer tanpa melakukan pertemuan khusus atau wawancara dengan media. Itu merupakan keinginannya sendiri.”

Pria berbadan tambun ini pun kabarnya telah mengadakan pesta perpisahan sendiri bersama para member Super Junior lainnya. “Super Junior tak akan menemani Shindong pergi ke lokasi,” kata perwakilan SM Entertainment.


Image source: instagram.com/earlyboysd

Meski tak melakukan acara perpisahan bersama fans, namun rapper Super Junior ini pun memberikan ucapan perpisahannya pada para fans melalui postingan Instagramnya, lengkap dengan foto saat rambutnya sedang dipangkas habis di sebuah salon serta video singkatnya yang diunggah di akun Twitternya.

“Pertunjukkan potong rambut Shindong! Sekarang baru terasa sungguhannya setelah aku mencukur rambutku! Aku setengah khawatir, setengah semangat. Semua orang yang kuajak bicara selalu mengatakan hal yang sama, kalau aku akan cepat beradaptasi dan tak akan ada masalah. Aku akan segera kembali,” tulisnya.

Baca juga: Staf 'SNL Korea' Ungkap Episode Super Junior Punya Unsur Dewasa

Shindong rencananya akan mulai bergabung di pangkalan militer pada Selasa, 24 Maret siang setelah sebelumnya sempat menunda keberangkatannya yang seharusnya dilakukan pada November lalu akibat sakit punggung yang ia alami.

Sementara itu, member Super Junior lainnya yaitu Sungmin juga akan menyusul berangkat wajib militer pada 31 Maret nanti, bertukar dengan Yesung yang akan menyelesaikan wajib militernya di tahun ini.

Selamat bertugas, Shin Dong Hee!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)