SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Mantan Kekasih, Jennifer Lawrence Juga akan Hengkang dari Film 'X-Men'?

Selasa, 24 Maret 2015 15:37 by citra09 | 1620 hits
Setelah Mantan Kekasih, Jennifer Lawrence Juga akan Hengkang dari Film 'X-Men'?
Image source: Popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul pernyataan sang mantan kekasih, Nicholas Hault yang mengindikasikan akan segera mengakhiri aksinya di film ‘X-Men’, kini giliran aktris cantik Jennifer Lawrence yang juga mengutarakan hal serupa, di mana ia bersiap meninggalkan franchise film tersebut setelah ‘X-Men: Apocalypse’.

Dilansir AceShowbiz, pemeran Katniss Everdeen dalam ‘The Hunger Games’ ini membocorkan bahwa ia tidak akan kembali mengambil peran sebagai mutan setelah ‘X-Men: Apocalypse’ yang dijadwalkan akan tayang pada 27 Mei 2016 mendatang.


Image source: movieweb.com

“Sebenarnya itu adalah peran terakhirku,” tutur aktris yang akrab disapa J-Law ini kepada MTV. J-Law debut sebagai tokoh Mystique dalam ‘X-Men: First Class’ di tahun 2011, dan kembali muncul dalam ‘X-Men: Days of Future Past’ tahun lalu.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Dalam film selanjutnya, J-Law akan kembali bersama aktor lainnya, seperti James McAvoy, Michael Fassbender, Evan Peters, dan sang mantan kekasih, Nicholas Hoult. Ada juga beberapa pemain tambahan, seperti Sophie Turner, Type Sheridan, dan Kodi Smit-McPhee.

Sebelumnya, Nicholas Hoult mengutarakan kemungkinan bahwa film 'X-Men: Apocalypse' yang akan tayang tahun depan adalah film terakhirnya di rangkaian dunia mutan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)