SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Angkat Payudara, Angelina Jolie Jalani Operasi Pengangkatan Rahim

Selasa, 24 Maret 2015 18:29 by Dewinn | 2823 hits
Usai Angkat Payudara, Angelina Jolie Jalani Operasi Pengangkatan Rahim
image source : nytimes.co

DREAMERSRADIO.COM - Berita mengejutkan datang dari aktris Angelina Jolie. Setelah menjalani pengangkatan payudara dua tahun yang lalu untuk mengurangi resiko terkena kanker, ia baru saja menjalani operasi pengangkatan rahim.

Seperti yang ia tulis di New York Times, hasil tes yang ia jalani dua minggu lalu menunjukkan terdapat tanda yang mengindikasikan adanya kanker. Angelina Jolie yang telah kehilangan nenek, bibi dan ibunya karena kanker pasti merasa was-was terhadap penyakit yang bisa saja menyerang dirinya ini.

Kemungkinan adanya kanker tingkat awal tersebut membuat Jolie memutuskan untuk menjalani opreasi pengangkatan rahim. Meskipun banyak pilihan pengobatan, tetapi menurut dokter, inilah jalan terbaik untuk kondisi seperti Jolie.

Baca juga: Angelina Jolie akan Menikah Lagi, Brad Pitt: Pria yang Tepat Untuknya Tidak Ada

Jolie juga menjelaskan bahwa operasi pun belum tentu menghilangkan resiko terkena kanker mengingat ia menuruninya dari keluarganya. Jolie saat ini sedang berusaha untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

Jolie mengaku, tidak mudah mengambil keputusan yang membuatnya memasuki masa menopaus tersebut. “Masih memungkinkan untuk meminta masukan atau mempelajari pilihan yang tepat untukmu. Ilmu pengetahuan adalah kekuatan” ujar Jolie.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)