home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Aktor Utama 'The Avengers: Age of Ultron' akan Kunjungi Korea untuk Promosi Perdana

Rabu, 25 Maret 2015 16:32 by citra09 | 1513 hits
Tiga Aktor Utama 'The Avengers: Age of Ultron' akan Kunjungi Korea untuk Promosi Perdana
Image source: sciencefict

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu negara yang dijadikan lokasi syuting, Korea Selatan pun siap kehadiran tiga bintang utama film kedua box office Hollywood ‘The Avengers’, yaitu ‘The Avengers 2: Age of Ultron’ pada April mendatang.

Akan mulai tayang perdana di Korea Selatan pada 23 April mendatang, atau seminggu lebih cepat dari premier di Amerika pada 1 Mei, beberapa aktor dan kru film tersebut pun siap menyambangi negerinya para idola K-Pop tersebut, yang tak diragukan lagi akan mendapat respon yang cukup ‘panas’.

Lalu, siapa saja bintang utamanya yang akan ikut? Yap, tiga aktor utama, yaitu Robert Downey Jr. yang berperan sebagai Iron Man, Mark Ruffalo yang berperan sebagai Hulk, serts Chris Evans alias sang Captain Amerika telah dikonfirmasi akan terbang ke Korea pada 16 April.


Image source: Marvel.com

Baca juga: Foto-Foto Perubahan Paul Bettany Menjadi The Vision ‘Avengers 2’ Kejutkan Para Fans!

Setelah sampai di Korea, ketiga aktor papan atas ini akan menjalani kegiatan konferensi pers serta menghadiri event red carpet yang akan digelar pada satu hari setelahnya, yaitu tanggal 17 April mendatang.

Sebelumnya, film yang sempat mencetak rekor box office ini telah menjalani syuting di Korea Selatan untuk beberapa bagiannya. Aktris cantik Kim Soo Hyun alias Claudia Kim pun ikut membintangi film ini dan ia juga akan bergabung di event red carpet bersama 3 aktor tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)