SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan dengan Perrie Edwards?

Rabu, 25 Maret 2015 20:08 by nessamantha | 3756 hits
Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan dengan Perrie Edwards?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dikabarkan selingkuh, Zayn Malik mengalami stress sampai memutuskan untuk vakum dari rangkaian tur konser On the Road Again bersama One Direction dan terpaksa melewatkan konser di Manila dan juga Jakarta.

Kembalinya Zayn ke Inggris, selain untuk memulihkan diri dari stressnya juga dipergunakan untuk memperbaiki hubungannya dengan tunangannya, Perrie Edwards.

“Zayn merasa bahwa bepergian dan menjalani tur dengan bandnya melelahkan – dia benar-benar lelah dan ingin bersenang-senang di Thailand. Sekarang rencananya ini malah menjadi boomerang untuknya dan ia sangat kecewa karena Perrie dipermalukan,” ungkap sebuah sumber kepada Closer Magazine.

“Zayn telah mengatakan pada Perrie bahwa ia akan melakukan apapun untuk membuatnya senang dan ingin untuk berhenti mengundur tanggal pernikahan mereka. Ia ingin menikah tahun ini, tapi Perrie merasa sulit mengabaikan apa yang ia lihat,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Kakak Zayn Malik Ini 'Kembaran' Selena Gomez?

Ini bukan kali pertama skandal perselingkuhan mewarnai perjalanan kisah asmara Zayn dan Perrie. Meski demikian, skandal terbaru ini sepertinya menjadi ultimatum terakhir bagi Perrie. Anggota Little Mix ini mencintai Zayn, namun ia merasa tekanan bahwa tunangannya akan selalui digilai oleh wanita lain.

“Perrie merasa sangat malu. Saat ini, ia perlu waktu lebih untuk benar-benar memikirkan tentang apa yang ia inginkan dan ia telah menempatkan Zayn dalam masa percobaan. Perrie memberitahu Zayn bahwa satu kali lagi gosip tidak mengenakan dan ini akan berakhir,” tutup sumber tersebut.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)