home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan dengan Perrie Edwards?

Rabu, 25 Maret 2015 20:08 by nessamantha | 3967 hits
Zayn Malik Ingin Percepat Tanggal Pernikahan dengan Perrie Edwards?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Pasca dikabarkan selingkuh, Zayn Malik mengalami stress sampai memutuskan untuk vakum dari rangkaian tur konser On the Road Again bersama One Direction dan terpaksa melewatkan konser di Manila dan juga Jakarta.

Kembalinya Zayn ke Inggris, selain untuk memulihkan diri dari stressnya juga dipergunakan untuk memperbaiki hubungannya dengan tunangannya, Perrie Edwards.

“Zayn merasa bahwa bepergian dan menjalani tur dengan bandnya melelahkan – dia benar-benar lelah dan ingin bersenang-senang di Thailand. Sekarang rencananya ini malah menjadi boomerang untuknya dan ia sangat kecewa karena Perrie dipermalukan,” ungkap sebuah sumber kepada Closer Magazine.

“Zayn telah mengatakan pada Perrie bahwa ia akan melakukan apapun untuk membuatnya senang dan ingin untuk berhenti mengundur tanggal pernikahan mereka. Ia ingin menikah tahun ini, tapi Perrie merasa sulit mengabaikan apa yang ia lihat,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Ini bukan kali pertama skandal perselingkuhan mewarnai perjalanan kisah asmara Zayn dan Perrie. Meski demikian, skandal terbaru ini sepertinya menjadi ultimatum terakhir bagi Perrie. Anggota Little Mix ini mencintai Zayn, namun ia merasa tekanan bahwa tunangannya akan selalui digilai oleh wanita lain.

“Perrie merasa sangat malu. Saat ini, ia perlu waktu lebih untuk benar-benar memikirkan tentang apa yang ia inginkan dan ia telah menempatkan Zayn dalam masa percobaan. Perrie memberitahu Zayn bahwa satu kali lagi gosip tidak mengenakan dan ini akan berakhir,” tutup sumber tersebut.

(nse)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)