SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sisa Empat Member, One Direction Siap Rekaman Album Kelima!

Senin, 30 Maret 2015 10:18 by syaifan | 936 hits
Sisa Empat Member, One Direction Siap Rekaman Album Kelima!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu yang lalu baru saja ditinggal oleh salah satu membernya, Zayn Malik. Hingga akhirnya, mereka kini memutuskan untuk tetap berjalan dengan empat membernya yang tersisa yakni Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan.

Meski sekarang mereka aktif dengan formasi yang baru, One Direction sepertinya tidak ingin terlalu lama bersedih setelah ditinggal Zayn. Bahkan, hanya beberapa hari setelah Zayn keluar, One Direction juga mengumumkan bahwa mereka akan segera memulai proses rekaman album kelimanya.

Hal ini diumumkan oleh Niall Horan lewat akun Twitternya pada Minggu (29/3) malam tadi. Ia mengatakan bahwa baru saja duduk berbincang dengan para eksekutif label rekaman yang menaungi One Direction dan bersiap untuk rekaman.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Baru saja duduk berbincang dengan label rekaman tadi malam, kami mulai menyusun waktu untuk memulai sesi rekaman dan penulisan lagu. Yeah, aku sudah tidak sabar!” kicau Niall yang kemudian disambut meriah oleh banyak penggemar One Direction.

Sayangnya, Niall belum memberikan bocoran lebih lanjut mengenai waktu kapan ia akan memulai sesi tersebut dan menyelesaikan albumnya. Belakangan, sebuah rumor berhembus menyebutkan bahwa kontrak One Direction dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell akan berakhir setelah mereka merilis album kelima.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)