home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE, Hongki FT Island, dan Jung Il Woo Akan Adu Lari di ‘Running Man’!

Senin, 30 Maret 2015 10:53 by ningcil | 6185 hits
Yonghwa CNBLUE, Hongki FT Island, dan Jung Il Woo Akan Adu Lari di ‘Running Man’!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Variety show Korea Selatan terfavorit SBS ‘Running Man’ kembali mengajak para bintang tamu terkenal untuk bermain bersama tujuh membernya. Kali ini dilaporkan bahwa tiga selebriti pria Korea yaitu Yonghwa CNBLUE, Hongki FT Island, dan Jung Il Woo yang akan hadir dalam episode terbarunya.

Menurut laporan pihaknya pada Senin (30/03), ‘Running Man’ tengah menjalani syuting di hari Senin, 30 Maret bersama Yonghwa CNBLUE, Hongki FT Island, dan juga aktor Jung Il Woo. “Syuting kali ini bertemakan spesial para pria, karena itulah episode kali ini hanya menghadirkan tamu pria,” ujar perwakilan ‘Running Man’ seperti dikutip Soompi.

Kabarnya ketiga tamu pria ini akan melakukan misi ‘Hallyu Race’ bersama member ‘Running Man’ seperti Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Kang Gary, Lee Kwang Soo, dan Song Ji Hyo. Dikarenakan ini merupakan episode spesial pria, masih belum diketahui apakah member wanita satu-satunya, yaitu Song Ji Hyo juga turut berpartisipasi dalam permainan kali ini.

Penantian penonton terhadap ketiga tamu dalam acara ini memang sangat besar, sebab memiliki popularitas baik di bidang tarik suara maupun seni peran, kehadiran Yonghwa, Hongki, dan Jung Il Woo memang sangat ditunggu-tunggu di variety show.

Baca juga: Jung Yonghwa CNBLUE Resmi Comeback Solo Setelah 6 Tahun

Sejak tampil memukau dalam ‘Infinity Challenge’ spesial Piala Dunia tahun lalu, Jung Il Woo memang selalu dinantikan kembali kehadirannya di variety show, sedangkan Lee Hongki yang sudah lama tak bergabung di variety show pun membuat membuat kehadirannya kali ini di ‘Running Man’ sangat ditunggu-tunggu.

Sementara itu, Yonghwa sendiri sebelumnya pernah bermain dalam ‘Running Man’ bersama member CNBLUE lainnya sehingga membuat fans penasaran apakah kemampuannya untuk tampil di variety show sudah makin berkembang sejak terakhir bergabung di ‘Running Man’.

Kabarnya, ‘Running Man’ yang menampilkan Jung Yonghwa, Lee Hongki, dan Jung Il Woo diperkirakan tayang pada pertengahan April nanti. Gak sabar untuk menunggu!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan tanggapannya terhadap konferensi pers yang diadakan oleh CEO ADOR Min Hee Jin pada 25 April untuk menyampaikan pandangannya mengenai konflik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)