home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Imutnya Para Member Girl Group 'Adik Baru' B1A4

Senin, 30 Maret 2015 19:00 by citra09 | 3566 hits
Yuk Intip Imutnya Para Member Girl Group 'Adik Baru' B1A4
Image source: WM Entertai

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi satu-satunya grup asuhan WM Entertainment, boy group B1A4 pun bersiap untuk kehadiran ‘adik baru’. Yap, WM beberapa waktu lalu akhirnya mengonfirmasi akan mendebutkan girl group barunya dalam waktu dekat!

Setelah dalam beberapa waktu terakhir ini merilis teaser tanpa memperlihatkan wajah dan hanya dengan hashtag #OMG, girl group baru dari agensi B1A4 akhirnya mengungkap wajah serta nama resminya.

Di hari kelima teaser tersebut, para member yang berjumlah 8 orang ini tiba-tiba saja lompat dari frame tempat posisi mereka berdiri dan mengintip dari pinggir. Kedelapan wanita cantik ini pun kemudian memegang benda-benda full color, seperti sepatu, boneka, kincir sngin, dan lainnya.


Image source: WM Entertainment

Baca juga: Hyojung OH MY GIRL Dinyatakan Positif COVID-19

Yap, dalam video yang diunggah dalam channel resmi WM Entertainment, terungkap bahwa nama resmi girl group mereka ini nantinya adalah Oh My Girl. Meski belum diketahui kapan akan debut, namun bulan April lah yang menjadi perkiraannya.

Oh My Girl terdiri dari delapan member, yaitu Mimi, Jiho, Arin, Seunghee, JinE, Binnie, YooA, dan Hyojung. Yuk simak teaser hari kelima Oh My Girl berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)