SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Jadi Member, Nicole Kirim Ucapan Selamat Untuk Perayaan Debut KARA ke-8

Senin, 30 Maret 2015 13:04 by ningcil | 1903 hits
Tak Lagi Jadi Member, Nicole Kirim Ucapan Selamat Untuk Perayaan Debut KARA ke-8
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Walau sudah tak lagi menjadi member KARA sejak awal tahun lalu, namun Nicole pun tak lupa untuk ikut merayakan dan mengenang kembali debutnya bersama mantan grupnya tersebut saat KARA merayakan peringatan debutnya yang ke-8.

Nicole yang kini telah menjalani karirnya sebagai penyanyi solo ini pun meninggalkan pesan yang sangat menyentuh bagi para fans lewat akun Twitternya pada Minggu (29/03).

“Hai semuanya. Hari ini datang lagi. Baru saja aku menyadari betapa cepatnya waktu terlewati, dan aku tak percaya ini sudah perayaan debut kedelapan,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Aku sangat berterima kasih untuk semuanya yang telah bersama kami beberapa tahun ini, dan aku juga sangat syukur pada semuanya yang memberikan ucapan selamat kepada kami dan berbagi kebahagiaan. Kuharap ini akan menjadi hari yang indah bagi kita semua.”

Dari pesannya tersebut Nicole yang merupakan salah satu dari empat member asli KARA yang debut pada tahun 2007 lalu ini tampaknya masih menjadikan mantan grupnya tersebut sebagai salah satu bagian terpenting dalam hidupnya.

KARA debut pada tahun 2007 lalu dengan beranggotakan Gyuri, Seungyeon, Sunghee, dan Nicole. Akan tetapi di tahun berikutnya KARA terjadi perombakan member dengan Sunghee yang hengkang, dan ditambah anggota baru yaitu Hara dan Jiyoung.


Image source: twitter.com/KARA_DSP

Akan tetapi di akhir tahun 2013 lalu Nicole dan Jiyoung tak memperpanjang kontrak mereka dan memutuskan untuk bersolo karir masing-masing. Sementara itu KARA kembali merekrut member baru yaitu Youngji di pertengahan 2014 lalu.

Dalam perayaan debutnya yang ke-8 ini, DSP Media pun merilis foto resmi KARA yang terdiri dari Gyuri, Seungyeon, Hara, dan juga Youngji di akun Twitter dan meminta agar fans memberikan selamat kepada grup pelantun ‘Mamma Mia’ ini dan terus memberikan dukungan.

Selamat perayaan debut ke-8, KARA!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ilusionis asal Indonesia, Sacred Riana, berhasil memukau penonton dan juri hingga keluar sebagai pemenang dalam ajang Asia’s Got Talent Season 2 pada Kamis (14/12/17)....
  • HOT !
    Boy group B.A.P akhirnya menyapa kembali para penggemarnya pada Rabu (13/12) lalu. Selain merilis album baru berjudul ‘EGO’, grup berformasi enam member ini juga merilis sebuah music video dari lagu andalannya, ‘Hands Up’....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)