home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meski Masih Cedera, Tao Janji Akan Ikut Tampil di Comeback EXO

Selasa, 31 Maret 2015 08:32 by ningcil | 1403 hits
Meski Masih Cedera, Tao Janji Akan Ikut Tampil di Comeback EXO
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Cedera yang dialami Tao EXO pada saat mengikuti ‘Idol Star Athletics Championships 2015’ bulan lalu ternyata masih belum sepenuhnya pulih. Bahkan member asal Cina ini terpaksa absen dalam beberapa penampilan di konser serta penampilan lainnya bersama member lainnya akibat cederanya tersebut.

Tao yang ikut hadir dalam jumpa pers peluncuran album full kedua EXO yang bertajuk ‘EXODUS’ pada Senin (30/03) di COEX Artium di Samsung-dong ini pun mengungkapkan kepada awak media mengenai cedera yang ia alami.

“Aku semakin membaik dari sebelumnya, tapi masih sedikit susah untuk banyak bergerak,” ujar Tao saat ditanyai mengenai proses penyembuhan cederanya. Tao pun melanjutkan, “Tapi aku mencoba untuk sembuh agar bisa jadi bagian untuk comeback stage nanti.”

Sang leader Suho juga menjelaskan, “Karena cederanya ini, Tao tak bisa bergabung di konser kami maupun banyak latihan bersama grup. Ia masih harus menerima pelatihan upaya penyembuhan yang teratur, itulah mengapa ia harus menari sekaligus menerima terapi.”

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Selain Suho, Baekhyun juga ikut menambahkan mengenai tekad teman satu grupnya tersebut untuk segera sembuh demi dapat tampil di hadapan para fansnya.

“Tadi barusan saat di toilet, Tao bilang padaku, ‘Walau aku harus cedera saat diatas panggung, aku akan bekerja keras karena fans telah menunggu,”, ujar Baekhyun.

Sementara baru dirilisnya album ‘EXODUS’ pada Senin (30/02), EXO akan memulai comeback stagenya pada 2 April nanti di Mnet M!Countdown. Get well very soon, Tao!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)