SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Sibuk, Bagaimana Rencana Duet Rihanna dengan Sam Smith?

Selasa, 31 Maret 2015 14:00 by syaifan | 745 hits
Sama-sama Sibuk, Bagaimana Rencana Duet Rihanna dengan Sam Smith?
Image source: yahoo.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Rihanna baru-baru ini mengabarkan bahwa ia akan segera merekam sebuah lagu duet dengan penyanyi pemenang Grammy Awards 2015, Sam Smith. Ia pun mengaku bahwa mereka berdua memiliki jadwal yang sibuk sehingga belum sempat menentukan kapan rekamannya akan dimulai.

Dilansir Digital Spy, Rihanna membeberkan rencananya tersebut saat hadir di iHeart Radio Music Awards 2015 pada Minggu (29/3) lalu. Menurutnya, Sam Smith adalah penyanyi yang sangat berbakat dan ia ingin sekali berduet dengannya.

“Dia sangat berbakat, akan sangat menyenangkan jika bisa berduet dengannya. Tidak peduli sesibuk apa kami berdua, jika sudah ada dua penyanyi yang ingin bekerjasama, maka kami akan benar-benar mewujudkannya,” kata Rihanna di hadapan para wartawan.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Tak hanya soal bakatnya dalam bermusik, Rihanna juga memuji Sam Smith sebagai seorang yang baik dan dapat mewakilkan perasaannya dengan sangat indah lewat lagu-lagu ciptaannya. Itu juga yang membuat Rihanna semakin ingin berduet dengan pelantun ‘Stay With Me’ itu.

“Sam Smith punya suara yang sangat indah, dia juga penulis lagu yang baik, dan yang jauh lebih penting dari itu dia adalah orang yang sangat indah. Dan itu terlihat dari lagu-lagunya,” pungkas Rihanna.

Waah.. kita tunggu saja sampai lagu duet Rihanna dan Sam Smith rilis ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)