home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rekaman Album Baru, 5 Seconds Of Summer Gandeng Rocker Legendaris!

Selasa, 31 Maret 2015 17:54 by syaifan | 1602 hits
Rekaman Album Baru, 5 Seconds Of Summer Gandeng Rocker Legendaris!
Image source: nydailynews

DREAMERSRADIO.COM - Grup band 5 Seconds Of Summer dalam satu tahun belakangan ini sukses menjadi sorotan tersendiri dengan musik yang mereka bawakan. Album perdana mereka pun diketahui laris manis dan mendapatkan sambutan yang cukup positif di berbagai kalangan.

Menyusul kesuksesan album perdananya tersebut, Luke Hemmings dan kawan-kawan dijadwalkan akan merilis album kedua mereka pada tahun ini. Tak tanggung-tanggung, di produksi album keduanya ini, band asal Australia itu dibantu oleh rocker legendaris yakni Nikki Sixx dari band Motley Crue.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Nikki yang merupakan pemain bas band glam rock itu lewat Twitter tak lama setelah 5 Seconds Of Summer mendapatkan penghargaan di ajang iHeart Radio Music Awards 2015 pada Minggu (29/3) lalu.


Nikki Sixx dari Motley Crue. (loudwire.com)

“Selamat atas penghargaannya, 5 Seconds Of Summer! Kaos Motley Crue-nya bagus juga! Sampai ketemu minggu depan untuk menulis lirik,” kicau Nikki Sixx yang kemudian kicauannya tersebut di retweet hingga mencapai 25 ribu kali.

Kepada Billboard, 5 Seconds Of Summer menegaskan bahwa mereka sudah memulai sesi rekaman dan akan merilis album keduanya pada akhir tahun ini. Mereka juga tidak ada rencana untuk menunda perilisan sekalipun sedang menjalankan tur.

“Kita sudah menulis hampir semua lagunya, dan sekarang kami akan mulai merekamnya. Yang pasti kami akan merilis albumnya di waktu yang pas, baik itu saat kami sedang tur, atau mungkin juga setelah tur selesai. Album baru kami pasti keluar tahun ini,” jelas gitaris Michael Clifford.

Waah.. kita tunggu album barunya ya, 5SOS! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)