home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Terjual Laris, One Direction Dapat Penghargaan Multiplatinum di Indonesia!

Selasa, 31 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1460 hits
Albumnya Terjual Laris, One Direction Dapat Penghargaan Multiplatinum di Indonesia!
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu diketahui baru saja menggelar konser perdananya di Jakarta. Setelah empat setengah tahun lebih berkarir di bidang musik, beragam penghargaan dan pencapaian penting lainnya sukses diraih oleh One Direction termasuk soal penjualan albumnya di Indonesia.

Hanya beberapa saat sebelum konser di Jakarta, One Direction diketahui menerima penghargaan Platinum 20x dari Sony Music Indonesia atas penjualan empat album mereka yang rilis di Indonesia mulai dari ‘Up All Night’, ‘Take Me Home’, ‘Midnight Memories’ dan ‘Four’ juga termasuk dua DVD konser mereka.

Harry Styles dan kawan-kawan diketahui menerima penghargaan dari Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya. Ia mengatakan, bahwa pencapaian Multiplatinum Awards untuk One Direction ini dikarenakan kerjasama oleh semua pihak termasuk penggemarnya, Directioners.


Image source : Sony Music Indonesia

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

“Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” jelas Alexander Sancaya dalam rilis persnya.

Tak hanya itu, kesuksesan penjualan album One Direction juga dilanjutkan di tingkat regional Asia dan Timur Tengah di mana boyband jebolan X Factor itu diketahui sukses menjual sebanyak 900 Juta kopi album fisik baik CD dan DVD, serta format digital seperti download, streaming, RBT, single dan lainnya.

Waah.. sekali lagi selamat untuk One Direction! (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)