SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Albumnya Terjual Laris, One Direction Dapat Penghargaan Multiplatinum di Indonesia!

Selasa, 31 Maret 2015 23:00 by syaifan | 1358 hits
Albumnya Terjual Laris, One Direction Dapat Penghargaan Multiplatinum di Indonesia!
Image source : Mellowedhi

DREAMERSRADIO.COM - One Direction beberapa waktu lalu diketahui baru saja menggelar konser perdananya di Jakarta. Setelah empat setengah tahun lebih berkarir di bidang musik, beragam penghargaan dan pencapaian penting lainnya sukses diraih oleh One Direction termasuk soal penjualan albumnya di Indonesia.

Hanya beberapa saat sebelum konser di Jakarta, One Direction diketahui menerima penghargaan Platinum 20x dari Sony Music Indonesia atas penjualan empat album mereka yang rilis di Indonesia mulai dari ‘Up All Night’, ‘Take Me Home’, ‘Midnight Memories’ dan ‘Four’ juga termasuk dua DVD konser mereka.

Harry Styles dan kawan-kawan diketahui menerima penghargaan dari Managing Director Sony Music Indonesia, Alexander Sancaya. Ia mengatakan, bahwa pencapaian Multiplatinum Awards untuk One Direction ini dikarenakan kerjasama oleh semua pihak termasuk penggemarnya, Directioners.


Image source : Sony Music Indonesia

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Kami bangga memberikan penghargaan ini kepada One Direction. Ini adalah perayaan keberhasilan semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada media dan Directioners Indonesia yang telah mendukung band ini sejak awal,” jelas Alexander Sancaya dalam rilis persnya.

Tak hanya itu, kesuksesan penjualan album One Direction juga dilanjutkan di tingkat regional Asia dan Timur Tengah di mana boyband jebolan X Factor itu diketahui sukses menjual sebanyak 900 Juta kopi album fisik baik CD dan DVD, serta format digital seperti download, streaming, RBT, single dan lainnya.

Waah.. sekali lagi selamat untuk One Direction! (Syf) 

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)