home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Angka A113 Selalu Ada Di Setiap Film Disney, Apa Alasannya?

Rabu, 01 April 2015 15:33 by reinasoebisono | 6631 hits
Angka A113 Selalu Ada Di Setiap Film Disney, Apa Alasannya?
Image source: hello-pet.c

DREAMERSRADIO.COM - Pasti tidak banyak yang tahu angka yang selalu muncul di film Disney ini, terutama di film animasi. Angka A113 ini seperti angka keramat untuk Disney, kira-kira ada arti apa ya dibalik angka tersebut? Sampai selalu muncul dan bisa dibilang menjadi subliminal message atau pesan tersembunyi.


Image Source: hello-pet.com

Sebelum sampai pada arti sesungguhnya dari angka A113 ini, coba kita buktikan di film apa saja angka ini pernah muncul. Ternyata banyak! Dilansir Hello-pet.com, angka ini pernah muncul di film 'Ratatouille', di nomor ruangan film 'Up', dan 'Monster University'.


Image Source: hello-pet.com

Tidak hanya itu, angka ini juga menjadi nomor plat mobil Ibu Andy di film 'Toy’s Story'. Di kereta film 'Cars' dan seri kamera film 'Finding Nemo' pun pernah muncul!

Ternyata Dreamers, angka A113 ini adalah nomor sebuah ruangan kelas di California Institute Arts., Ruangan ini adalah tempat belajar tahun pertama bagi mahasiswa desain grafis dan karakter animasi. Dengan kata lain, ruangan A113 ini banyak menghasilkan para animator hebat Disney dan Pixar, juga studio animasi lainnya.


Image Source: hello-pet.com

Wow, tidak disangka ya, angka ini begitu berarti dan disematkan di setiap kesempatan. Ada saja idenya, ya, Dreamers! ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)