SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jessie J Terancam Tampil Lipsync Seumur Hidup?

Rabu, 01 April 2015 17:45 by syaifan | 2769 hits
Duh, Jessie J Terancam Tampil Lipsync Seumur Hidup?
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Bagi para penggemar musik di Indonesia yang beberapa waktu lalu sempat hadir ke Java Jazz Festival 2015 dan menonton aksi Jessie J, maka kita bisa menikmati suara dahsyat pelantun ‘Masterpiece’ tersebut saat mencapai nada-nada tinggi. Namun sepertinya, dalam beberapa waktu ke depan Jessie  J tidak akan bisa tampil seperti itu lagi dan bahkan terancam melakukan lipsync selamanya.

Dilaporkan oleh Mirror, Jessie J diketahui harus membatalkan tur dunia lanjutannya di Australia akhir Maret lalu karena ia menderita sebuah penyakit yang bernama Sindrom Wolff-Parkinson-White yang membuatnya mengalami detakan jantung yang sangat cepat dan tidak biasa, serta sesak nafas.

Dokter yang memeriksa Jessie menyarankan agar ia beristirahat sesegera mungkin dan vakum menyanyi untuk beberapa saat. Ia pun diniliai hanya akan bisa melakukan lipsync selamanya jika memaksa untuk tetap tampil dalam kondisi yang belum benar-benar pulih.

Baca juga: Kejutan Manis Jessie J untuk Fans Usai Dua Tahun 'Hilang' dari Panggung Hiburan

Menanggapi hal itu, Jessie pun membantah bahwa ia akan melakukan lipsync di sisa karirnya. Ia menegaskan bahwa ia tidak akan tampil lipsync di panggung hanya untuk mencapai nada-nada tinggi. Meskipun, ia sendiri mengakui bahwa masih merasakan sakit di jantungnya.

“Aku baik, merasa lebih baik dari sebelumnya. Aku juga tidur cukup, banyak makan Tim Tam dan menonton film seri Homeland. Aku masih punya masalah di jantungku, yang sebenarnya sudah aku alami sejak lahir. Dan aku tidak akan melakukan lipsync untuk bernyanyi nada-nada tinggi. Kabar itu hanya omong kosong,” ujar Jessie lewat sebuah foto yang diunggahnya lewat Instagram.

Waah.. semoga Jessie cepat sembuh dan bisa konser lagi di Indonesia ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)