home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo akan Jadi Kameo di Drama Bertabur Bintang KBS 'Producer'!

Sabtu, 04 April 2015 11:12 by citra09 | 3355 hits
TaeTiSeo akan Jadi Kameo di Drama Bertabur Bintang KBS 'Producer'!
Image source: High Cut

DREAMERSRADIO.COM - Tim produksi drama bertabur bintang KBS ‘Producers’ sepertinya belum akan berhenti memberikan kejutan untuk penonton jelang penayangannya. Tak hanya diisi pemain bertabur bintang, drama ini ternyata juga akan kehadiran kameo spesial.

Setelah menghiasi film ‘My Briliant Life’ yang dibintangi Kang Dong Won dan Song Hye Kyo, sub unit SNSD, yaitu TaeTiSeo kini dikabarkan juga akan menjadi kameo spesial di episode pertama drama ‘Producer’.

Pada Jumat (03/04), seorang sumber mengungkapkan bahwa TaeTiSeo telah menjalani syuting untuk penampilan kameonya pada 2 April lalu. “TaeTiSeo memberikan penampilan kejutannya dan bertemu Kim Soo Hyun dan Park Kwon,” tutur sumber tersebut, dikutip Allkpop.

“Mereka akan muncul sebagai bintang saat scene pertemuan produser baru, yaitu Baek Seun Chan, yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Tae Ho, yang dibintangi Park Hyuk Kwon,” lanjut sumber tersebut.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

Meski hanya kameo singkat, namun Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun berhasil membangkitkan suasana industry hiburan dalam proses syuting tersebut, sehingga sangat saying jika penonton melewatkannya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, para bintang papan atas, yaitu Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, IU, Kim Jong Kook, Na Young Hee, dan lainnya bersiap untuk mengisi daftar pemain drama KBS ‘Producer’ yang siap tayang perdana pada pertengahan Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)