SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, EXO-L Kembali Buat 'Ulah', Kini Shawol Jadi Korbannya?

Minggu, 05 April 2015 11:13 by citra09 | 8600 hits
Duh, EXO-L Kembali Buat 'Ulah', Kini Shawol Jadi Korbannya?
Image source: YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kehebohan kurang menyenangkan kembali muncul, setelah diketahui bahwa sekelompok fans EXO atau EXO-L yang menjadi penyebabnya. Kali ini, giliran fans SHINee alias Shawol yang kabarnya jadi ‘sasaran’nya. Benarkah?

Rumor mulai bermunculan di internet saat program musik MBC ‘Music Core’ melarang Shawol untuk menghadiri rekaman program mereka karena ulah salah satu EXO-L. Saat ini, para Shawo diketahui tengah membuat hashtag #JusticeforShawols di Twitter untuk mendapat perhatian SM Entertainment maupun pihak MBC untuk menyelesaikan masalah ini.

Dilansir Allkpop, Shawol mengklaim bahwa ada seorang EXO-L yang mengambil gambar saat proses rekaman ‘Music Core’, yang diketahui merupakan larangan bagi setiap program musik. EXO-L tersebut pun malah mengaku bahwa ia adalah fans Minho SHINee, yang merupakan MC program tersebut.

Hal tersebut pun membuat pihak ‘Music Core’ akhirnya memutuskan untuk melarang anggota Shawol untuk datang. Hal ini berarti bahwa Shawol akan kehilangan ruang di antara penonton dalam program tersebut. Tak terima dengan hal ini, Shawol pun mulai mengunggah bukti bahwa EXO-L lah yang telah mengambil gambar tersebut.


Image source: Allkpop

Baca juga: Bikin Heboh Netizen, Putri Presiden Jokowi Foto Bareng SHINee!

Dalam foto tersebut bisa terlihat bahwa terdapat Minho SHINee, namun Shawol tetap mengklaim bahwa tanda watermark dalam foto tersebut bukanlah milik fansite SHINee, melainkan EXO.


Image source: Allkpop

Seperti yang dilihat bahwa dalam foto tersebut terdapat watermark ‘Mon Ami Chen’, yaitu fansite Chen EXO, ‘Candy Crush’, yaitu fansite Baekhyun, ‘Buttercup’, yaitu fansite Xiumin, dan ‘Kindly’, yaitu fansite Suho. Duh, semoga masalah ini tak terjadi lagi yaa..

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)