SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Penyebab Keributan 'Music Core', Fansite Kai EXO Minta Maaf Pada Shawol

Minggu, 05 April 2015 12:12 by citra09 | 8399 hits
Jadi Penyebab Keributan 'Music Core', Fansite Kai EXO Minta Maaf Pada Shawol
Image source: OSEN

DREAMERSRADIO.COM - Para anggota kelompok fanbase resmi SHINee yang disebut sebagai Shawol masih meminta keadilan dari MBC ‘Music Core’. Ya, ulah salah satu fans EXO yang melanggar praturan mengambil gambar saat proses rekaman berlangsung membuat Shawol yang harus menerima ‘getah’nya.

Pasalnya, mengira bahwa peraturan tersebut dilanggar oleh Shawol karena oknum tersebut mengaku fans Minho, pihak ‘Music Core’ akhirnya memutuskan melarang Shawol masuk untuk melihat sang idola yang bertindak sebagai MC program tersebut.

Namun pada akhirnya, ‘Dreaming Boy’, salah satu fansite Kai EXO yang dikabarkan merupakan penyebab utama keributan ini pun akhirnya menulis permintaan maafnya kepada fans SHINee dan berjanji akan secara pribadi menangani masalah ini.

“Aku minta maaf kepada seluruh fans SHINee yang telah terjebak di tempat selama 2 jam dan harus mengalami masalah ini. Memang benar aku telah masuk ke tempat fans MC dengan menggunakan kartu fanclub Shawol generasi pertama milik kakaku dan mengambil gambar,” tulisnya, dikutip Allkpop.

Baca juga: Kocaknya Nama Fansite Wanna One dan Seventeen yang 'Berbau' Indonesia

Ia melanjutkan, “Jika masalah ini masih berlanjut, aku akan bertanggung jawab dan meminta maaf pada kepada para fans SHINee. Aku juga akan memastikan bahwa kursi untuk fans SHINee tidak akan dihilangkan.”

“Sekali lagi, aku minta maaf telah menyebabkan kekacauan ini. Dan aku minta maaf telah menyebabkan kedua fanbase (EXO-L dan Shawol) karena aku egois dan ingin mengambil gambar Kai,” tambahnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)