SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kalimat Menyentuh Vin Diesel Untuk Paul Walker di ‘Fast and Furious 7'

Senin, 06 April 2015 13:58 by ningcil | 89646 hits
Simak Kalimat Menyentuh Vin Diesel Untuk Paul Walker di ‘Fast and Furious 7'
Image source: lifeandstyl

DREAMERSRADIO.COM - Lanjutan film franchise ‘Fast & Furious’ pasca meninggalnya Paul Walker akhirnya resmi tayang. Di film ketujuhnya ini, sepenggal adegan di akhir film pun sengaja dibuat untuk mengenang mendiang pemeran Brian O’Conner tersebut.

Setelah disuguhkan oleh berbagai macam adegan laga dan balapan yang cukup berat di awal hingga akhir cerita, sebuah kalimat pun diucapkan oleh tokoh Dominic Toretto (Vin Diesel) kepada Brian O’Conner (Paul Walker) beberapa menit sebelum film berakhir.

Dalam adegan tersebut, terlihat Dom yang pergi berlibur bersama teman-temannya di sebuah pantai pun langsung berubah menjadi sedih begitu melihat sosok Brian yang berbahagia bersama anak lelaki serta istrinya yang tengah mengandung.

Berniat pergi tanpa pamit, rupanya mobil balap yang dikemudikan Dom terhenti di persimpangan jalan dihampiri oleh Brian juga dengan mobil balap putihnya. Dengan senyumannya yang khas, Brian mengatakan pada Dom, “Kau tak bisa pergi tanpa pamit.”

Adegan yang menyentuh diantara dua sahabat baik di dalam film maupun dikehidupan nyata ini pun ditutup oleh kalimat berisi kenangan yang dilontarkan oleh Dom saat kedua kembali dipisahkan oleh cabang jalan.

Baca juga: Selfie Pedana di Tahun 2017, Begini Cantiknya Anak Mendiang Paul Walker yang Telah Dewasa!

“Saat itu aku jalani hidupku seperempat mil, kau juga, karena kita adalah saudara. Tak masalah dimanapun kau berada di dunia ini, baik itu lebih jauh seperempat mil, atau separuh jalanan di dunia, kita akan selalu jadi keluarga. Dimanapun kau berada, kau selalu disini, karena kau saudaraku,” ujar Dom.

‘Fast and Furious 7’ menceritakan tentang Deckard Shaw (Jason Statham) yang membalaskan dendam sang adik Owen Shaw (Luke Evans) yang sebelumnya diserang oleh Dom dan kawan-kawan di London dalam ‘Fast and Furious 6’. Tak hanya melukai Luke Hobbs (Dwayne Johnson), Deckard juga membunuh Han (Sung Kang) serta berniat menghabisi Dom dan kawan-kawan.

Paul Walker bersama rekannya Roger Rodas tewas dalam sebuah kecelakaan maut di California, 30 November 2013 lalu. Mobil porsche yang dikendarai oleh keduanya menabrak sebuah pohon dan terbakar seketika.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Belum lama comeback dengan lagu populer ‘Likey’, kini TWICE kembali menyapa penggemar dengan karya baru spesial bulan Desember. Mereka baru saja merilis album versi repackaged bertajuk ‘Merry & Happy’ pada Senin (11/12) sore kemarin....
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)