home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Kalimat Menyentuh Vin Diesel Untuk Paul Walker di ‘Fast and Furious 7'

Senin, 06 April 2015 13:58 by ningcil | 108956 hits
Simak Kalimat Menyentuh Vin Diesel Untuk Paul Walker di ‘Fast and Furious 7'
Image source: lifeandstyl

DREAMERSRADIO.COM - Lanjutan film franchise ‘Fast & Furious’ pasca meninggalnya Paul Walker akhirnya resmi tayang. Di film ketujuhnya ini, sepenggal adegan di akhir film pun sengaja dibuat untuk mengenang mendiang pemeran Brian O’Conner tersebut.

Setelah disuguhkan oleh berbagai macam adegan laga dan balapan yang cukup berat di awal hingga akhir cerita, sebuah kalimat pun diucapkan oleh tokoh Dominic Toretto (Vin Diesel) kepada Brian O’Conner (Paul Walker) beberapa menit sebelum film berakhir.

Dalam adegan tersebut, terlihat Dom yang pergi berlibur bersama teman-temannya di sebuah pantai pun langsung berubah menjadi sedih begitu melihat sosok Brian yang berbahagia bersama anak lelaki serta istrinya yang tengah mengandung.

Berniat pergi tanpa pamit, rupanya mobil balap yang dikemudikan Dom terhenti di persimpangan jalan dihampiri oleh Brian juga dengan mobil balap putihnya. Dengan senyumannya yang khas, Brian mengatakan pada Dom, “Kau tak bisa pergi tanpa pamit.”

Adegan yang menyentuh diantara dua sahabat baik di dalam film maupun dikehidupan nyata ini pun ditutup oleh kalimat berisi kenangan yang dilontarkan oleh Dom saat kedua kembali dipisahkan oleh cabang jalan.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

“Saat itu aku jalani hidupku seperempat mil, kau juga, karena kita adalah saudara. Tak masalah dimanapun kau berada di dunia ini, baik itu lebih jauh seperempat mil, atau separuh jalanan di dunia, kita akan selalu jadi keluarga. Dimanapun kau berada, kau selalu disini, karena kau saudaraku,” ujar Dom.

‘Fast and Furious 7’ menceritakan tentang Deckard Shaw (Jason Statham) yang membalaskan dendam sang adik Owen Shaw (Luke Evans) yang sebelumnya diserang oleh Dom dan kawan-kawan di London dalam ‘Fast and Furious 6’. Tak hanya melukai Luke Hobbs (Dwayne Johnson), Deckard juga membunuh Han (Sung Kang) serta berniat menghabisi Dom dan kawan-kawan.

Paul Walker bersama rekannya Roger Rodas tewas dalam sebuah kecelakaan maut di California, 30 November 2013 lalu. Mobil porsche yang dikendarai oleh keduanya menabrak sebuah pohon dan terbakar seketika.

(ncl)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)