home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tersandung Masalah, Yewon Tetap Syuting 'We Got Married' dengan Henry Super Junior-M

Selasa, 07 April 2015 19:03 by fzhchyn | 4220 hits
Tersandung Masalah, Yewon Tetap Syuting 'We Got Married' dengan Henry Super Junior-M
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Insiden terungkapnya video pertengkaran antara Yewon dan aktris Lee Tae Im beberapa waktu lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang khususnya mempertanyakan kelangsungan program MBC ‘We Got Married’ yang tengah dijalani Yewon dan Henry Super Junior-M sebagai suami virtualnya.

Dan telah jelas bahwa pasangan Yewon-Henry ini akan tetap melanjutkan syuting mereka sesuai yang dijadwalkan seperti yang diungkapkan oleh perwakilan dari agensi yang menaungi Henry. “Kami tidak mendengar apapun terkait meninggalkan program ini. Ada jadwal syuting untuk ‘We Got Married’  untuk minggu depan,” seperti dikutip Soompi.

Menurut perwakilan agensi, rekaman Henry dan Yewon untuk episode yang awalnya dijadwalkan untuk minggu ini telah ditunda sampai minggu depan. Dikatakan ini sebagai kelanjutan episode minggu lalu.

Baca juga: Henry Lau di Jakarta, Fan Meeting Dadakan Hingga Hang Out Bareng Rossa dan Maudy Ayunda

Sementara itu, para produser ‘We Got Married’ belum menyatakan secara langsung mengenai tanggapan mereka akan kontroversi yang menimpa Yewon mengenai terungkapnya video pertengkaran dirinya dengan Lee Tae Im saat syuting ‘Tutoring Across Generation’.

Para produser rupanya menampilkan respon yang sangat kontras dibandingkan dengan pendekatan langsung yang biasa mereka gunakan untuk menangani kontroversi sebelumnya yang melibatkan pemain program variety show tersebut.

Produser Sun Hye Yoon baru-baru ini mengatakan kepada TV Report, “Saya belum mempunyai pernyataan resmi (terkait penghapusan Yewon dari program). Yewon sendiri juga belum secara langsung mengungkapkan situasinya.”

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)