SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nolak Diajak Selfie, Pangeran Harry: "Selfie Itu Buruk"

Rabu, 08 April 2015 18:00 by ningcil | 1731 hits
Nolak Diajak Selfie, Pangeran Harry: "Selfie Itu Buruk"
Image source: royalista.c

DREAMERSRADIO.COM - Pangeran Harry mengingatkan remaja Australia untuk tidak berselfie dengan dirinya selama satu bulan bertugas bersama Angkatan Darat Australia.

"Jangan. Saya benci selfie," ujar keluarga Kerajaan Inggris paling populer itu dalam acara publik di Sydney.

Pangeran Harry, kini berusia 30 tahun, disambut gadis-gadis saat tiba di Canberra. Seorang gadis remaja ingin memiliki foto dengan latar belakang Pangeran Harry.


Image source: popsugar.com

Baca juga: Terungkap, Ini Tanggal Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle

"Saya serius. Anda harus meninggalkan kebiasaan itu," ujar Pangeran Harry. "Selfie itu buruk. Mari berfoto normal," lanjutnya.

Lauren Rosewarne, pakar media sosial Universitas Melbourne, mengatakan pernyataan Pangeran Harry harus dilihat sebagai kata-kata bijak bagi orang-orang muda yang meninggalkan jejak elektronik tak terhapus di media sosial.

"Anak-anak muda harus terus diingatkan bahwa sebanyak mungkin yang Anda masukan secara online akan selalu ada, meski berusaha menghapusnya," ujar Rosewarne.

Source:
Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)