home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rencanakan Pernikahan, Robert Pattinson-FKA Twigs Siap Punya Anak?

Kamis, 09 April 2015 16:03 by ningcil | 1756 hits
Rencanakan Pernikahan, Robert Pattinson-FKA Twigs Siap Punya Anak?
Image source: people.com

DREAMERSRADIO.COM - Belum lama mengkonfirmasi pertunangan, pasangan Robert Pattinson dan FKA Twigs sudah mengagetkan publik dengan rencana pernikahan mereka. Namun hal itu belum seberapa, karena pasangan selebriti ini katanya sudah berencana untuk punya momongan!

Robert, yang memberikan konfirmasi pada People pada 1 April lalu tentang dirinya yang telah melamar penyanyi indie FKA Twigs ini sepertinya sudah siap membangun sebuah keluarga bersama wanita bernama asli Tahliah Barnett tersebut.

“FKA sangat ingin punya anak,” ujar seorang sumber terdekat pemeran Edward Cullen ini pada People.

Mengenai rencana pernikahan keduanya, pasangan yang mulai berpacaran pada September 2014 lalu ini menginginkan untuk mengucap janji pernikahan mereka di Inggris, tempat dimana keluarga dan teman-teman mereka berada.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Keduanya juga kabarnya telah mendiskusikan untuk menyelenggarakan upacara pernikahan pada musim panas nanti. Rob dan FKA juga merencanakan sebuah pernikahan yang privat dan sederhana, mengingat penyanyi asal Inggris ini masih belum nyaman dengan sorotan publik yang ia terima sejak diketahui berpacaran dengan Rob.

Baru berpacaran lima bulan, keduanya sudah mantap untuk menjalani hubungan yang serius dalam jangka waktu yang cukup cepat. Rob sempat mengikuti FKA untuk tur Eropanya, keduanya juga sempat terlihat mesra di Miami Desember lalu, hingga akhirnya memutuskan untuk tinggal bersama bulan lalu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)