SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Rombak Habis Jadwal Siarannya Demi Drama Bertabur Bintang 'Producer'!

Kamis, 09 April 2015 17:43 by citra09 | 3570 hits
KBS Rombak Habis Jadwal Siarannya Demi Drama Bertabur Bintang 'Producer'!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - KBS sepertinya akan menaruh perhatian khusus pada drama bertabur bintang terbarunya, ‘Producer’. Pasalnya, KBS berencana merombak habis jam tayang beberapa program siarannya demi drama tersebut.

‘Producer’ awalnya direncanakan akan tayang pada pukul 11.10 malam waktu setempat setiap hari Jumat dan Sabtu, menggantikan variety show ‘Brave Family’ di hari Jumat dan ‘The Human Condition 2’di hari Sabtu.

Namun, berdasarkan perwakilan di departemen program KBS, ‘Producer’ akan mengubah jadwal penayangannya menjadi pukul 9.15 malam waktu setempat dan program yang tayang di jam tersebut, yaitu ‘Entertainment Weekly’ akan tayang setelah ‘Producer’.


Image source: KBS

Dan program ‘In Depth 60 Minutes’ yang saat ini tayang setelah ‘Entertainment Weekly’, akan pindah jam tayang menjadi hari Rabu pukul 11.10 malam, menggantikan program yang berhenti tayang, yaitu ‘Invisible Man’.

Baca juga: KBS Juga Tidak Akan Menggelar Acara Festival Musik dan Penghargaan Akhir Tahun?

Dengan ini, ‘Producer’ yang akan tayang hari Jumat diharapkan bisa mendapat rating tertinggi, mengalahkan program di jam yang sama, yang tayang di stasiun televisi lain, seperti tvN ‘Grandpa Over Flowers’ dan SBS ‘Law of the Jungle’.

‘Producer’ merupakan drama yang bercerita tentang orang-orang yang bekerja di industri penyiaran Korea, yang akan dibintangi oleh para aktor papan atas, seperti Cha Tae Hyun, Kim Soo Hyun, Gong Hyo Jin, IU, hingga Kim Jong Kook, dan akan tayang pada 8 Mei mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)