home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah Sembuh dari Penyakit Aneh, Avril Lavigne Pilih Rekam Album Natal

Kamis, 09 April 2015 18:02 by syaifan | 1551 hits
Setelah Sembuh dari Penyakit Aneh, Avril Lavigne Pilih Rekam Album Natal
Image source: billboard.c

DREAMERSRADIO.COM - Avril Lavigne beberapa waktu lalu sempat dikabarkan harus berbaring istirahat selama lima bulan dan meninggalkan aktivitas sehari-harinya sebagai penyanyi karena digigit seekor serangga pada musim semi tahun 2014 lalu. Setelah hampir sekarat karena penyakitnya itu, Avril pun bersiap kembali ke studio rekaman.

Dilansir MTV News, Avril mengaku dirinya kini sudah jauh lebih segar dan kondisi kesehatannya juga stabil. Selain lagu ‘Fly’ yang akan dirilisnya pada bulan Juni mendatang sebagai lagu dukungan untuk atlet berkebutuhan khusus, Avril juga tengah merencanakan untuk merekam album Natal.

“Aku selalu ingin merilis album Natal, tapi aku tidak pernah mendapatkan waktu untuk merekamnya. Tapi sekarang, kalian tahu, ya lakukan saja! Karena ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan,” kata Avril dalam sebuah wawancara terbaru dengan Billboard.

Meski begitu, ia sendiri belum memberikan informasi lebih lanjut kapan ia akan memulai rekaman album Natalnya tersebut. Padahal, banyak penggemarnya yang juga menantikan album barunya setelah terakhir ia merilis album bertajuk namanya sendiri pada tahun 2013 silam.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Tak hanya album Natal, Avril mengungkapkan bahwa ia juga sedang ditawari untuk akting di sebuah film layar lebar. Ia pun mengatakan cukup tertarik untuk kembali berakting setelah ia melakoni debut layar lebarnya di film ‘Fast Food’ pada tahun 2006 silam.

 “Aku akan mengerjakan banyak hal tahun ini. Aku akan mulai menulis lagu lagi di tempat tidurku dan seperti itu,” pungkasnya.

Waah.. semoga sukes album barunya ya, Avril! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)