SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!

Kamis, 09 April 2015 19:19 by citra09 | 1530 hits
Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!
Image source: Disney Offi

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi dengan ‘Alice in Wonderland’, ‘Maleficent’, dan ‘Cinderella’, Disney pun kini dikabarkan akan kembali memproduksi versi live-action dari salah satu tokoh animasi klasiknya, yaitu ‘Pinocchio’.

Deadline melaporkan bahwa Peter Hedges, yang pernah menulis untuk ‘The Odd Life of Timothy Green’  telah didapuk untuk menjadi penulis skrip film yang mengisahkan tentang boneka kayu berhidung panjang dan sang pembuat, yaitu Geppeto.

Dengan demikian, live-action ‘Pinocchio’ produksi Disney ini sepertinya akan dibandingkan dengan versi stop-motion ‘Pinocchio’ yang pernah diproduksi oleh Guillermo del Toro beberapa tahun yang lalu. Dikutip AceShowbiz, Robert Downey Jr dan sang istri juga pernah membuat project yang sama sebelumnya.

Baca juga: Bermasalah dengan Tetangga, Hilary Duff Jadi Kena Masalah Sampai ke Ranah Hukum!

Disney memang telah beberapa kali memproduski beberapa animasinya, seperti remake ‘Alice in Wonderland’ di tahun 2010 yang disutradarai oleh Tim Burton. Setelahnya, ada ‘Wizard of Oz’ di tahun 2013 dan ‘Maleficent’ di tahun 2014.

Dan yang paling terbaru di 2015 ini, yaitu ‘Cinderella’ juga berhasil menuai kesuksesan di box office. Meski belum diketahui detail penyangannya, namun ‘Pinocchio’ versi live-action ini diperkirakan akan tayang tahun 2017.

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)