SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!

Kamis, 09 April 2015 19:19 by citra09 | 1515 hits
Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!
Image source: Disney Offi

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi dengan ‘Alice in Wonderland’, ‘Maleficent’, dan ‘Cinderella’, Disney pun kini dikabarkan akan kembali memproduksi versi live-action dari salah satu tokoh animasi klasiknya, yaitu ‘Pinocchio’.

Deadline melaporkan bahwa Peter Hedges, yang pernah menulis untuk ‘The Odd Life of Timothy Green’  telah didapuk untuk menjadi penulis skrip film yang mengisahkan tentang boneka kayu berhidung panjang dan sang pembuat, yaitu Geppeto.

Dengan demikian, live-action ‘Pinocchio’ produksi Disney ini sepertinya akan dibandingkan dengan versi stop-motion ‘Pinocchio’ yang pernah diproduksi oleh Guillermo del Toro beberapa tahun yang lalu. Dikutip AceShowbiz, Robert Downey Jr dan sang istri juga pernah membuat project yang sama sebelumnya.

Baca juga: Emma Stone Siap Jadi Si Antagonis Cruella De Vil di Film 'Cruella'

Disney memang telah beberapa kali memproduski beberapa animasinya, seperti remake ‘Alice in Wonderland’ di tahun 2010 yang disutradarai oleh Tim Burton. Setelahnya, ada ‘Wizard of Oz’ di tahun 2013 dan ‘Maleficent’ di tahun 2014.

Dan yang paling terbaru di 2015 ini, yaitu ‘Cinderella’ juga berhasil menuai kesuksesan di box office. Meski belum diketahui detail penyangannya, namun ‘Pinocchio’ versi live-action ini diperkirakan akan tayang tahun 2017.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)