SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!

Kamis, 09 April 2015 19:19 by citra09 | 1433 hits
Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!
Image source: Disney Offi

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi dengan ‘Alice in Wonderland’, ‘Maleficent’, dan ‘Cinderella’, Disney pun kini dikabarkan akan kembali memproduksi versi live-action dari salah satu tokoh animasi klasiknya, yaitu ‘Pinocchio’.

Deadline melaporkan bahwa Peter Hedges, yang pernah menulis untuk ‘The Odd Life of Timothy Green’  telah didapuk untuk menjadi penulis skrip film yang mengisahkan tentang boneka kayu berhidung panjang dan sang pembuat, yaitu Geppeto.

Dengan demikian, live-action ‘Pinocchio’ produksi Disney ini sepertinya akan dibandingkan dengan versi stop-motion ‘Pinocchio’ yang pernah diproduksi oleh Guillermo del Toro beberapa tahun yang lalu. Dikutip AceShowbiz, Robert Downey Jr dan sang istri juga pernah membuat project yang sama sebelumnya.

Disney memang telah beberapa kali memproduski beberapa animasinya, seperti remake ‘Alice in Wonderland’ di tahun 2010 yang disutradarai oleh Tim Burton. Setelahnya, ada ‘Wizard of Oz’ di tahun 2013 dan ‘Maleficent’ di tahun 2014.

Dan yang paling terbaru di 2015 ini, yaitu ‘Cinderella’ juga berhasil menuai kesuksesan di box office. Meski belum diketahui detail penyangannya, namun ‘Pinocchio’ versi live-action ini diperkirakan akan tayang tahun 2017.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Di awal penayangan drama tvN ‘Goblin’, para penonton sempat meragukan kemampuan Kim Go Eun dalam memerankan karakter Ji Eun Tak. Namun seiring berkembangnya jalan cerita, penonton kini tak bisa membayangkan aktris lain yang cocok menggambarkan karakter pengantin Goblin tersebut selain Kim Go Eun....
  • HOT !
    Penyanyi peraih Grammy 2009, Chrisette Michele memutuskan untuk menerima tawaran dari Donald Trump untuk menjadi salah satu penampil dalam konser inagurasi yang digelar Jumat (20/1) waktu setempat. Keputusannya tersebut tentunya menuai kontroversi, dan ia pun dihujani berbagai kritikan....
  • HOT !
    Di minggu lalu, Woollim Entertainment yakni agensi yang menaungi Infinite hingga Lovelyz ini sudah menggoda para penggemar K pop dengan sebuah poster bertuliskan ‘W Project’. Kabarnya, proyek ini merupakan rangkaian perkenalan dari para trainee yang siap debut di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)