SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!

Kamis, 09 April 2015 19:19 by citra09 | 1465 hits
Setelah 'Cinderella', Disney Juga akan Produksi 'Pinocchio' Versi Live-Action!
Image source: Disney Offi

DREAMERSRADIO.COM - Sukses memproduksi dengan ‘Alice in Wonderland’, ‘Maleficent’, dan ‘Cinderella’, Disney pun kini dikabarkan akan kembali memproduksi versi live-action dari salah satu tokoh animasi klasiknya, yaitu ‘Pinocchio’.

Deadline melaporkan bahwa Peter Hedges, yang pernah menulis untuk ‘The Odd Life of Timothy Green’  telah didapuk untuk menjadi penulis skrip film yang mengisahkan tentang boneka kayu berhidung panjang dan sang pembuat, yaitu Geppeto.

Dengan demikian, live-action ‘Pinocchio’ produksi Disney ini sepertinya akan dibandingkan dengan versi stop-motion ‘Pinocchio’ yang pernah diproduksi oleh Guillermo del Toro beberapa tahun yang lalu. Dikutip AceShowbiz, Robert Downey Jr dan sang istri juga pernah membuat project yang sama sebelumnya.

Baca juga: Dibocorkan Disney Sendiri, Tanggal Rilis 'Frozen 2' Buat Kaget Penggemar?

Disney memang telah beberapa kali memproduski beberapa animasinya, seperti remake ‘Alice in Wonderland’ di tahun 2010 yang disutradarai oleh Tim Burton. Setelahnya, ada ‘Wizard of Oz’ di tahun 2013 dan ‘Maleficent’ di tahun 2014.

Dan yang paling terbaru di 2015 ini, yaitu ‘Cinderella’ juga berhasil menuai kesuksesan di box office. Meski belum diketahui detail penyangannya, namun ‘Pinocchio’ versi live-action ini diperkirakan akan tayang tahun 2017.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)