home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Rilis Poster Tur Resmi dengan Formasi Terbaru!

Jumat, 10 April 2015 11:06 by syaifan | 2067 hits
One Direction Rilis Poster Tur Resmi dengan Formasi Terbaru!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Hampir dua pekan sudah One Direction menjalankan aktivitas mereka sebagai boyband denagn formasi member terbaru dengan jumlah empat orang. Sebelumnya, mereka selalu tampil berlima bersama mantan member mereka yang memutuskan keluar, Zayn Malik.

Pada Kamis (9/4) kemarin, One Direction pun merilis poster sekaligus foto resmi terbaru mereka untuk tur dunianya yang masih berlanjut ‘On The Road Again Tour 2015’. Di poster barunya tersebut, tampak Louis Tomlinson, Niall Horan, Liam Payne dan Harry Styles berpose dengan tampang cukup serius.

“Terima kasih untuk semuanya yang sudah datang ke leg pertama dari ‘On The Road Again Tour’ 2015! Apa saja momen favorit kalian?” kicau One Direction di Twitter beberapa waktu lalu.


Poster terbaru One Direction dengan formasi terbaru. (dailymail.co.uk)

One Direction sendiri tercatat mulai tampil dalam formasi empat member sejak 20 Maret 2015 lalu ketika mereka tampil di Manila, Filipina. Lalu kemudian dilanjutkan dengan penampilannya di Jakarta pada 25 Maret 2015 sekaligus mengeluarkan pernyataan bahwa Zayn Malik resmi keluar dari One Direction.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Zayn yang keluar dengan alasan ingin menjadi pria 22 tahun yang normal itu terakhir kali tampil bersama One Direction saat konser di Hong Kong, 19 Maret 2015. Setelah konser tersebut, Zayn memutuskan tidak ikut melanjutkan tur dan kembali ke Inggris.

Saat ini, One Direction masih menikmati libur panjang selama dua bulan dan mereka baru akan melanjutkan turnya lagi pada 5 Juni 2015 mendatang di Cardiff, Inggris.

Hmm.. bagaimana menurutmu One Direction dengan empat member, Dreamers? ^^ (Syf

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)