SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Komplain Saat Syuting, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Pada Staff 'Fluttering India'

Jumat, 10 April 2015 16:01 by citra09 | 3792 hits
Sering Komplain Saat Syuting, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Pada Staff 'Fluttering India'
Image source: Sports Toda

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum penayangannya pada 10 April, variety show terbaru KBS yang menayangkan perjalanan para idola K-Pop tampan, yaitu Kyuhyun Super Junior, Jonghyun CNBLUE, Sunggyu Infinite, Suho EXO, dan Minho SHINee ke India yang bertajuk ‘Fluttering India’ mengadakan sesi jumpa pers.

Dalam gelaran jumpa pers pada Kamis (09/04), para pria tampan yang tergabung dalam geng ‘Kyu-line’ ini pun mengungkapkan perasaannya selama melakukan perjalanan ke India, termasuk Minho SHINee yang mengucapkan terimakasih pada Kyuhyun Super Junior.

“Karena Kyuhyun adalah member tertua, ia menjadi leader dalam perjalanan (ke India) ini. Kyuhyun menyimak dengan baik apa yang diinginkan oleh member lainnya dan menuntun kami. Jika tak ada Kyuhyun, maka kami akan kesulitan,” tutur Minho.

Baca juga: Changmin TVXQ Bongkar 'Aib' Kyuhyun SJ Saat Mabuk Lewat Video Singkat Ini

Namun, Kyuhyun yang memiliki tanggung jawab besar sebagai leader dan member tertua dalam perjalanan ini pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada para staff ‘Fluttering India’ karena sering mengajukan komplain selama di India.

“Saat di India, aku sering komplain. Karena teman-teman yang pergi bersamaku sangat dekat denganku dan bergantung padaku, maka aku merasa bertanggung jawab. Jadi jika ada sesuatu yang sulit bagi mereka, aku selalu komplain. Aku ingin meminta maaf kepada seluruh kru produksi,” ungkap Kyuhyun. Wah, permasalahan seperti apa yang mereka hadapi saat di India ya?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)