SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Komplain Saat Syuting, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Pada Staff 'Fluttering India'

Jumat, 10 April 2015 16:01 by citra09 | 3748 hits
Sering Komplain Saat Syuting, Kyuhyun Super Junior Minta Maaf Pada Staff 'Fluttering India'
Image source: Sports Toda

DREAMERSRADIO.COM - Sebelum penayangannya pada 10 April, variety show terbaru KBS yang menayangkan perjalanan para idola K-Pop tampan, yaitu Kyuhyun Super Junior, Jonghyun CNBLUE, Sunggyu Infinite, Suho EXO, dan Minho SHINee ke India yang bertajuk ‘Fluttering India’ mengadakan sesi jumpa pers.

Dalam gelaran jumpa pers pada Kamis (09/04), para pria tampan yang tergabung dalam geng ‘Kyu-line’ ini pun mengungkapkan perasaannya selama melakukan perjalanan ke India, termasuk Minho SHINee yang mengucapkan terimakasih pada Kyuhyun Super Junior.

“Karena Kyuhyun adalah member tertua, ia menjadi leader dalam perjalanan (ke India) ini. Kyuhyun menyimak dengan baik apa yang diinginkan oleh member lainnya dan menuntun kami. Jika tak ada Kyuhyun, maka kami akan kesulitan,” tutur Minho.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Namun, Kyuhyun yang memiliki tanggung jawab besar sebagai leader dan member tertua dalam perjalanan ini pun mengungkapkan permintaan maafnya kepada para staff ‘Fluttering India’ karena sering mengajukan komplain selama di India.

“Saat di India, aku sering komplain. Karena teman-teman yang pergi bersamaku sangat dekat denganku dan bergantung padaku, maka aku merasa bertanggung jawab. Jadi jika ada sesuatu yang sulit bagi mereka, aku selalu komplain. Aku ingin meminta maaf kepada seluruh kru produksi,” ungkap Kyuhyun. Wah, permasalahan seperti apa yang mereka hadapi saat di India ya?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)