home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Blake Lively Jadikan Tiga Sahabatnya di Film Sebagai Ibu Baptis Puterinya, James

Jumat, 10 April 2015 15:05 by ningcil | 1623 hits
Blake Lively Jadikan Tiga Sahabatnya di Film Sebagai Ibu Baptis Puterinya, James
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Layaknya peran mereka sebagai sekelompok sahabat dalam film ‘Sisterhood of the Travelling Pants’, persahabatan antara Blake Lively, Amber Tamblyn, America Ferrera, dan Alexis Beledel juga awet meski beberapa tahu berlalu.

Meski lewat sepuluh tahun sejak keempatnya bermain film tersebut, persahabatan antara mereka pun masih kuat dan intens. Bahkan Amber, America, dan Alexis baru saja dinobatkan sebagai ibu baptis dari anak perempuan Blake Lively yang baru lahir.


Image source: eonline.com

Seperti yang dilontarkan oleh pemeran Tibby Rollins tersebut pada Nick Lachey dalam wawancara bersama ‘Morning Buzz Live’ VH1. “Kau masih sangat dekat dengan rekan mainmu dan tiga dari kalian jadi ibu baptis untuk anak Blake Lively, apakah itu benar”” tanya Nick pada Amber Tamblyn.

“Ya, itu memang benar,” jawab sang aktris, yang tentunya disambut bahagia oleh para fans dari film yang bertemakan persahabatan keempat remaja di tahun 2005 lalu ini.

Lahir pada awal Januari 2015, anak perempuan Blake Lively dan sang suami, Ryan Reynolds dinamai dengan nama anak laki-laki, James.


Image source: eonline.com

Baca juga: Blake Lively Hamil Lagi, Nantikan Anak Ke-4 Ryan Reynolds

‘Sisterhood of the Travelling Pants’ merupakan film yang diadaptasi dari novel terlaris di Amerika dengan judul yang sama. Film ini diperankan oleh Blake Lively (Bridget Vreeland), Amber Tamblyn (Tibby Rollins), America Ferrera (Carmen Lowell), dan Alexis Bledel (Lena Kaligaris) empat orang remaja yang telah bersahabat sejak kecil.

Di satu musim panas, untuk pertama kalinya mereka menjalani liburan secara terpisah namun tetap disatukan oleh sebuah celana jeans, yang secara ajaib muat bagi keempatnya meski postur tubuh yang berbeda-beda. Masing-masing dari mereka mendapatkan pengalaman baru, yang tentunya makin mempererat persahabatan mereka.

Sweet!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)