SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto' Sebagai Founder Game GTA?

Jumat, 10 April 2015 17:08 by citra09 | 1474 hits
Daniel Radcliffe akan Bintangi Film 'Grand Theft Auto' Sebagai Founder Game GTA?
Image source: Dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Sang bintang utama ‘Harry Potter’, Daniel Radcliffe sepertinya akan kembali menghiasi layar lebar  lewat aktingnya dalam film terbaru BBC Films, yang bercerita tentang game populer ‘Grand Theft Auto’ alias GTA.

Dilansir The Hollywood Reporter, aktor 25 tahun ini kabarnya tengah diincar untuk memerankan tokoh utama dalam film tersebut, Sam Houser, yaitu seorang co-founder dan direktur Rockstar Game, perusahaan di balik terciptanya game GTA.

Tokoh Sam Houser ini nantinya akan terlibat banyak konflik dengan seorang pengacara sekaligus aktivis bernama Jack Thompson, yang sangat menentang terciptanya game yang cukup menimbulkan kontroversi karena kekerasan di dalamnya.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti siapakah yang akan memerankan tokoh Jack Thompson. Sutradara ternama asal Inggris yang tengah naik daun, Owen Harris pun telah didapuk menjadi sutradara film ini.

Daniel Radcliffe baru-baru ini telah menyelesaikan syuting film berikutnya, yaitu ‘Now You See Me’ dan akan muncul di film terbaru ‘Victor Frankenstein’ yang akan tayang perdana pada 2 Oktober mendatang.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)