SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sang Ibu Didiagnosa Kanker, Taylor Swift Ajak Fans Untuk Lebih Perhatikan Orangtua

Jumat, 10 April 2015 20:27 by ningcil | 1580 hits
Sang Ibu Didiagnosa Kanker, Taylor Swift Ajak Fans Untuk Lebih Perhatikan Orangtua
Image source: eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah hingar bingar karirnya yang cemerlang, Taylor Swift pun menyimpan sebuah kesedihan saat mengetahui sang ibu, Andrea Swift baru saja didiagnosa mengidap kanker. Tay pun melontarkan curahan hatinya di akun Tumblr resminya.

“Halo semua, aku menulis sebuah kabar yang kuharap tak pernah aku tulis untuk kalian, tapi ini penting dan aku perlu berbagi kejadian yang penting dalam hidupku bersama kalian. Biasanya saat ada suatu hal yang terjadi padaku, aku mencernanya dan menulis lagu tentang apa yang kurasakan, dan kau akan sering mendengarnya nanti. Ini adalah sesuatu yang aku dan keluargaku pikir kalian harus tahu,” tulisnya.

Tay memulai ceritanya tentang bagaimana ia meminta hadiah pada ibunya untuk Natal lalu berupa permintaan agar sang ibu mau memeriksakan kesehatannya ke rumah sakit. Setelah diperiksa, awalnya semua berjalan lancar hingga akhirnya sang ibu didiagnosa menderita kanker.

“Hasil tesnya keluar dan dengan penuh kesedihan aku memberi tahu kalian jika ibuku telah didiagnosa kanker,” kata pelantun ‘Shake It Off’ ini. Pada awalnya Tay merasa hal ini adalah sesuatu yang harus dirahasiakan oleh publik hingga sang ibu memintanya sendiri, dengan alasan bahwa para fans sang anak juga harus memperhatikan kondisi orang tua mereka.

“Ia ingin kalian semua tahu karena orang tua kalian mungkin terlalu sibuk untuk memeriksakan ke dokter, dan mungkin kalian bisa mengingatkan mereka untuk memeriksakan kanker agar jika terdeteksi dapat dilakukan penanganan dini dan mempermudah melawan penyakitnya.”

Baca juga: So Sweet, Taylor Swift Kepergok Digandeng Mesra Pacar Barunya

Ia melanjutkan, “Atau kalian juga bisa tenang saat mengetahui jika mereka sehat dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Ia ingin kalian tahu mengapa ia akan tak banyak ikut dalam tur-ku. Dia punya perjuangan yang berat untuk dilawan.”

“Terimakasih karena terus memperhatikan keluargaku, dan dia ingin berbagi informasi ini dengan kalian semua. Aku harap kalian tak akan pernah mengalami hal seperti ini,” tutupnya.

Penyakit yang diderita oleh sang ibu sepertinya memang sebuah guncangan yang cukup besar bagi Taylor Swift. Bagi Tay, sosok Andrea Swift merupakan sosok yang paling berharga dalam hidupnya. Bahkan Tay pernah membuatkan lagu berjudul ‘The Best Day’ khusus untuk ibunya dalam rangka Hari Ibu di tahun 2011 lalu.

Semoga penyakit ibu Taylor Swift dapat ditangani dengan baik dan semoga lekas sembuh..

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)