SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Video Musik 'Ah Yeah' EXID Banyak Disensor!

Senin, 13 April 2015 17:16 by citra09 | 4072 hits
Wah, Video Musik 'Ah Yeah' EXID Banyak Disensor!
Image source: EXID Offici

DREAMERSRADIO.COM - Satu lagi grup idola K-Pop yang comeback di bulan April ini. Menyusul kesuksesan ‘Up & Down’, girl group EXID akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis mini album terbarunya yang bertajuk ‘Ah Yeah’.

Bersamaan dengan perilisan albumnya tersebut pada Senin (13/04), grup asuhan Yedang Entertainment ini juga merilis video musik title tracknya yang juga berjudul ‘Ah Yeah’ melalui channel resminya di YouTube.


Image source: YouTube

Melanjutkan teaser yang telah dirilis sebelumnya, dalam video musik ini, EXID juga banyak menyensor beberapa bagian. Namun di akhir video, bagian yang disensor tersebut akhirnya terungkap dan diklarifikasi bukanlah hal yang dianggap ‘tak layak’ tayang.


Image source: YouTube

Baca juga: Netizen Temukan Video Fancam Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube

Dalam video musik tersebut juga bisa terlihat bahwa EXID tetap memasukkan unsur gerakan koreografi seperti dalam lagu ‘Up & Down’, namun tidak menekankan pada bagian pinggul, melainkan bagian kaki.

‘Ah Yeah’ merupakan lagu dengan melodi yang jazzy dan sentuhan aksi nge-rap yang cukup kuat. Lagu ini juga diharapkan bisa menyusul kesuksesan ‘Up & Down’. Yuk simak video musik ‘Ah Yeah’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)