home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul Di Furious 7 Selama 6 Detik, Iggy Azalea Dihujat Di Twitter!

Selasa, 14 April 2015 10:51 by reinasoebisono | 3942 hits
Muncul Di Furious 7 Selama 6 Detik, Iggy Azalea Dihujat Di Twitter!
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Tidak hanya menyumbangkan suara menyanyikan soundtrack film 'Furious 7', Rapper Iggy Azalea juga muncul sebagai cameo di film balapan ini. Sadarkah kamu di adegan apa, Dreamers? Yap, Iggy muncul saat Letty (Michelle Rodriguez) kembali ke arena balap di awal film.

Hey, there’s the girl i’ve heard so much about. Where you been at, ghost girl?” begitulah dialog yang dilontarkan Iggy di 'Furious 7'. Walau pun hanya 2 kalimat, tapi netizen ternyata tidak suka dengan kehadiran Iggy dan menganggap dirinya telah menghancurkan keseluruhan film.




Image Source: Movie Pilot

Dilansir Movie Pilot, tidak sedikit netizen khususnya di Twitter yang mengeluarkan ‘unek-uneknya’ karena benci dengan kemunculan Iggy yang tidak ada 10 detik tersebut. Bahkan ada yang sampai me-mention akun Iggy secara langsung.



Image Source: Twitter.com

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Entah apa sebenarnya alasan netizen tidak menyukai Iggy di film yang dibintangi Vin Diesel ini, namun dari pihak Iggy sendiri belum ada tanggapan sama sekali.

Gimana menurut kamu, Dreamers, adakah yang salah dengan penampilan Iggy? Atau jangan-jangan kamu baru sadar kehadiran dia sekarang? ^^ (rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)