home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati Setahun Tragedi Feri Sewol, Seluruh Program Variety Show Tak Akan Tayang

Selasa, 14 April 2015 16:42 by citra09 | 2644 hits
Peringati Setahun Tragedi Feri Sewol, Seluruh Program Variety Show Tak Akan Tayang
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Memakan lebih dari 250 korban tewas, tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan pun menjadi insiden yang cukup tragis. Dan tak terasa bahwa 16 April tahun 2015 ini akan menjadi peringatan satu tahun tragedi tersebut.

Untuk menghormati peringatan satu tahun tragedi tersebut, seluruh stasiun televisi raksasa Korea, seperti SBS, KBS, dan MBC pun memutuskan untuk tak menayangkan program variety shownya di peringatan yang jatuh pada hari Kamis (16/04) tersebut.

Berdasarkan jadwal siaran yang diungkap masing-masing stasiun televisi, program variety show KBS, yaitu ‘Happy Together’, program variety show MBC, yaitu ‘Soulmate Returns’, dan SBS ‘Honey’ tidak akan tayang pada 16 April.

Baca juga: HYBE dan MBC Akhirnya Berdamai Setelah 4 Tahun Konflik

Masing-masing stasiun televisi memutuskan akan menggantinya dengan menayangkan program spesial peringatan satu tahun tragedi feri Sewol, serta program dokumenter penghormatan atas insiden tersebut.

Menggantikan ‘Honey’, SBS akan menayangkan program dokumenter ‘Time of Forgetting, Time of Remembering’, sementara MBC akan mengganti tayangan ‘Soulmate Returns’ dengan ‘The Conditions of Miracles’, dan KBS akan menayangkan film ‘Heart Is’ untuk menggantikan ‘Happy Together’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)