SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Peringati Setahun Tragedi Feri Sewol, Seluruh Program Variety Show Tak Akan Tayang

Selasa, 14 April 2015 16:42 by citra09 | 2481 hits
Peringati Setahun Tragedi Feri Sewol, Seluruh Program Variety Show Tak Akan Tayang
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Memakan lebih dari 250 korban tewas, tenggelamnya kapal feri Sewol di Korea Selatan pun menjadi insiden yang cukup tragis. Dan tak terasa bahwa 16 April tahun 2015 ini akan menjadi peringatan satu tahun tragedi tersebut.

Untuk menghormati peringatan satu tahun tragedi tersebut, seluruh stasiun televisi raksasa Korea, seperti SBS, KBS, dan MBC pun memutuskan untuk tak menayangkan program variety shownya di peringatan yang jatuh pada hari Kamis (16/04) tersebut.

Berdasarkan jadwal siaran yang diungkap masing-masing stasiun televisi, program variety show KBS, yaitu ‘Happy Together’, program variety show MBC, yaitu ‘Soulmate Returns’, dan SBS ‘Honey’ tidak akan tayang pada 16 April.

Baca juga: MBC Pecat Seorang PD Usai Proses Investigasi Dugaan Pelecehan Seksual

Masing-masing stasiun televisi memutuskan akan menggantinya dengan menayangkan program spesial peringatan satu tahun tragedi feri Sewol, serta program dokumenter penghormatan atas insiden tersebut.

Menggantikan ‘Honey’, SBS akan menayangkan program dokumenter ‘Time of Forgetting, Time of Remembering’, sementara MBC akan mengganti tayangan ‘Soulmate Returns’ dengan ‘The Conditions of Miracles’, dan KBS akan menayangkan film ‘Heart Is’ untuk menggantikan ‘Happy Together’.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)