home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melahirkan Anak Pertamanya di Pulau Terpencil Guam, Aktris Eugene Tuai Kontroversi

Selasa, 14 April 2015 18:54 by ningcil | 10227 hits
Melahirkan Anak Pertamanya di Pulau Terpencil Guam, Aktris Eugene Tuai Kontroversi
Image source: widisiera.b

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kelahiran dua anak selebriti di tahun ini, kabar bahagia juga datang mantan member girlband K-Pop generasi pertama S.E.S Eugene juga baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama Eugene dan sang suami aktor Ki Tae Young ini berjenis kelamin perempuan.

“Eugene melahirkan puterinya minggu lalu di Guam. Baik ibu dan puterinya dalam keadaan sehat. Dia masih akan tinggal di rumah ibunya di Guam untuk pemulihan,” kata perwakilan agensinya, GG Entertainment pada Minggu (12/04).

Namun keputusan aktris ‘Baker King, Kim Tak Gu’ ini untuk melahirkan puterinya di tempat kepulauan terpencil seperti Guam ini pun mengundang banyak kontroversi dari publik Korea karena perjalanan masa kehamilan yang dinilai cukup berbahaya bagi kandungan.


Ki Tae Young & Eugene Juli 2011 (Image: Star News)

Guam merupakan wilayah kepulauan kecil di laut lepas Samudera Pasifik, sebelah timur laut dari Papua Nugini yang berada di bawah pemerintahan Amerika Serikat.

Baca juga: Eugene Ungkap Pernah Alami Keguguran dan Kuatkan Pasangan yang Kehilangan Calon Bayi

Pihak agensi pun kemudian menjelaskan perihal kontroversi tersebut dengan mengatakan, “Karena Guam adalah rumahnya, dia memutuskan untuk melahirkan disana. Jadi ini berbeda dari istilah ‘maternity trip’. Harap berikan sambutan yang hangat untuk bayi yang baru lahir,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Eugene dan Ki Ta Young merupakan pasangan selebriti yang menikah pada Juli 2011 lalu setelah sama-sama membintangi drama ‘Creating Destiny’. Hampir empat tahun menikah, pasangan ini akhirnya baru dikaruniai seorang anak. Selamat atas kelahiran sang puteri!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)