SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melahirkan Anak Pertamanya di Pulau Terpencil Guam, Aktris Eugene Tuai Kontroversi

Selasa, 14 April 2015 18:54 by ningcil | 9102 hits
Melahirkan Anak Pertamanya di Pulau Terpencil Guam, Aktris Eugene Tuai Kontroversi
Image source: widisiera.b

DREAMERSRADIO.COM - Menyusul kelahiran dua anak selebriti di tahun ini, kabar bahagia juga datang mantan member girlband K-Pop generasi pertama S.E.S Eugene juga baru saja melahirkan anak pertamanya. Anak pertama Eugene dan sang suami aktor Ki Tae Young ini berjenis kelamin perempuan.

“Eugene melahirkan puterinya minggu lalu di Guam. Baik ibu dan puterinya dalam keadaan sehat. Dia masih akan tinggal di rumah ibunya di Guam untuk pemulihan,” kata perwakilan agensinya, GG Entertainment pada Minggu (12/04).

Namun keputusan aktris ‘Baker King, Kim Tak Gu’ ini untuk melahirkan puterinya di tempat kepulauan terpencil seperti Guam ini pun mengundang banyak kontroversi dari publik Korea karena perjalanan masa kehamilan yang dinilai cukup berbahaya bagi kandungan.


Ki Tae Young & Eugene Juli 2011 (Image: Star News)

Guam merupakan wilayah kepulauan kecil di laut lepas Samudera Pasifik, sebelah timur laut dari Papua Nugini yang berada di bawah pemerintahan Amerika Serikat.

Baca juga: Asyik! Ki Tae Young, Eugene dan Bayi Lucunya Siap Tampil Di 'Superman Returns' Minggu Depan!

Pihak agensi pun kemudian menjelaskan perihal kontroversi tersebut dengan mengatakan, “Karena Guam adalah rumahnya, dia memutuskan untuk melahirkan disana. Jadi ini berbeda dari istilah ‘maternity trip’. Harap berikan sambutan yang hangat untuk bayi yang baru lahir,” lanjut pihak agensi.

Sementara itu, Eugene dan Ki Ta Young merupakan pasangan selebriti yang menikah pada Juli 2011 lalu setelah sama-sama membintangi drama ‘Creating Destiny’. Hampir empat tahun menikah, pasangan ini akhirnya baru dikaruniai seorang anak. Selamat atas kelahiran sang puteri!

(ncl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)