home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baca Surat Dari Krystal f(x) di Pesta Ulang Tahunnya, Jessica Jung Menangis Terharu!

Rabu, 15 April 2015 12:10 by ningcil | 6658 hits
Baca Surat Dari Krystal f(x) di Pesta Ulang Tahunnya, Jessica Jung Menangis Terharu!
Image source: koreaboo.co

DREAMERSRADIO.COM - Menjelang ulang tahunnya yang ke-26 (atau ke-27 di usia Korea) yang jatuh pada 18 April 2015, Jessica Jung pun mengadakan acara jumpa fans sekaligus merayakan pesta ulang tahunnya dengan mengundang 700 fans.

Acara ini cukup spesial bagi fans, karena Jessica yang dengan sengaja mengirimkan undangan pesta yang diadakan di Sungkyunkwan University pada 11 April lalu bersamaan dengan foto polaroid bertandatangan serta kue beras.

Jessica pun mendapatkan sebuah kejutan saat mendapatkan surat dari adik perempuannya, Krystal f(x). Membaca surat dari sang adik, mantan member SNSD ini pun tak kuasa menitikkan air matanya karena terharu.

“Selamat ulang tahun ke-27. Aku selalu minta maaf karena tak bisa melakukan hal spesial di hari ulang tahunmu, namun aku bisa membuat momen yang spesial ini berkat fans-mu unnie. Aku ingin membuatmu menangis, tapi aku tak yakin itu akan terjadi,” tulis Krystal.

Sang adik menuliskan bagaimana ia merasa takut dan sedih dengan waktu yang berjalan dengan sangat cepat. Ia juga mengajak sang kakak untuk bernostalgia tentang hari-hari dimana ia menghabiskan waktu berdua dan berharap bisa meneruskan kebersamaan mereka hingga tua nanti.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

“Walau aku terdengar kekanak-kanakan, kau selalu mendengarkan dan menghormati apa yang aku katakan, dan aku beruntung karena aku punya kakak sekaligus teman seperti dirimu. Aku menangis dan sedih melihatmu, yang selalu tulus dan perhatian, menangis setiap hari dan di waktu yang sulit,” lanjutnya.

Krystal juga memberikan semangat untuk Jessica untuk terus menjadi seseorang yang luar biasa di matanya dan berjanji untuk terus mendukungnya. Menutup surat tersebut, aktris ‘The Heirs’ ini menulis, “Ayo tetap kuat, dan lebih banyak lagi bersenang-senang. Terimakasih karena telah menjadi kakakku. Aku mencintaimu, Soo Jung (nama asli Krystal)”.

Surat yang sederhana namun penuh dukungan dari sang adik untuk kakaknya ini pun mendapatkan respon yang sangat positif dari para fans, mengingat banyak sekali kejadian yang kurang menyenangkan yang terjadi di hidup Jessica sejak tahun lalu.

Selamat ulang tahun, Jessica Jung!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)