SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simon Cowell akan Rilis Album Solo Zayn Malik Awal Tahun 2016?

Rabu, 15 April 2015 17:04 by syaifan | 2008 hits
Simon Cowell akan Rilis Album Solo Zayn Malik Awal Tahun 2016?
image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik beberapa waktu lalu memang sempat memutuskan untuk meniti karirnya sebagai penyanyi solo. Namun begitu, ia tidak bisa pergi begitu saja dari Syco Entertainment milik Simon Cowell yang telah membesarkan namanya. Simon bahkan dikabarkan akan menjadi pembimbing bagi Zayn untuk merilis album barunya pada awal tahun 2016 mendatang.

Dilaporkan Daily Mail, Simon sebelumnya mengaku bahwa ia sudah mendengar beberapa materi lagu solo Zayn Malik. Tetapi bukan yang sempat ramai diperbincangkan pada akhir bulan lalu tak lama setelah ia keluar dari One Direction.

“Aku belum mendengar lagu solonya yang itu. Tapi aku sudah mendengar beberapa materi lainnya. Zayn memang sangat berbakat dan dia ada di pilihan yang terbaik,” kata Simon beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tertangkap Jalan Bareng dan Ciuman, Gigi Hadid dan Zayn Malik Dikabarkan Balikan!

Syco Entertainment sendiri diketahui mengambil langkah ini karena sebelumnya mereka adalah pemegang hak distribusi utama karya musik One Direction dengan total nilai kontrak mencapai 10 Juta Poundsterling dengan enam album dan satu album kumpulan lagu terbaik.

Namun setelah Zayn memutuskan keluar dari One Direction sebelum kontrak berakhir, maka mereka langsung mengamankan Zayn dengan kontrak lain yakni album solo perdananya yang akan dirilis pada awal tahun 2016 mendatang.

Waah.. kita tunggu saja album solo Zayn Malik ini ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)