home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiz Khalifa ft. Charlie Puth - See You Again

Rabu, 15 April 2015 16:19 by syaifan | 3305 hits
Wiz Khalifa ft. Charlie Puth - See You Again
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Film ‘Fast & Furious 7’ mulai jadi demam layar lebar di Indonesia sejak awal bulan lalu. Tentu saja bukan hanya karena penasaran akan sosok Brian O’Connor yang diperankan oleh almarhum Paul Walker di film ini, akhir dari jalan ceritanya juga jadi daya tarik.

Tak hanya itu, ‘Fast & Furious 7’ juga merilis deretan lagu-lagu yang mereka tampilkan di film tersebut dalam sebuah album soundtrack yang mereka rilis bersamaan dengan filmnya. Untuk single pertamanya, lagu ‘See You Again’ pun dijagokan.

Menampilkan rapper kontroversial Wiz Khalifa dan penyanyi pendatang baru bersuara merdu Charlie Puth, lagu ini berpotensi jadi hit di tangga lagu Billboard dan radio-radio di seluruh dunia. Dari judulnya saja, lagu ini jelas didekasikan untuk Paul Walker yang telah meninggalkan rekan-rekan setimnya di ‘Fast & Furious’.

Musiknya yang minor dan sentimentil di bagian awal dibuka dengan dentingan piano berikut vokal Puth yang terdengar mirip dengan Sam Smith. Lalu kemudian dilanjutkan dengan rap yang tidak terlalu rumit namun tetap menusuk dengan lirik yang dalam serta hook yang kuat.

Baca juga: 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 11 & 12: Cinta Pertama di Masa Lalu yang Akhirnya Terbalas

Pola komposisi stereotipe kolaborasi penyanyi pop dan rapper masih terasa betul di lagu ini. Meski terasa cukup membosankan karena memang belum ada yang berhasil menemukan formula lain, setidaknya lagu ini benar-benar berhasil menyampaikan pesannya dan membawa pendengar ikut merasakan kehilangan sosok Paul sekalipun mereka tidak menonton filmnya.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)