SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wiz Khalifa ft. Charlie Puth - See You Again

Rabu, 15 April 2015 16:19 by syaifan | 2225 hits
Wiz Khalifa ft. Charlie Puth - See You Again
image source : youtube.co

DREAMERSRADIO.COM - Film ‘Fast & Furious 7’ mulai jadi demam layar lebar di Indonesia sejak awal bulan lalu. Tentu saja bukan hanya karena penasaran akan sosok Brian O’Connor yang diperankan oleh almarhum Paul Walker di film ini, akhir dari jalan ceritanya juga jadi daya tarik.

Tak hanya itu, ‘Fast & Furious 7’ juga merilis deretan lagu-lagu yang mereka tampilkan di film tersebut dalam sebuah album soundtrack yang mereka rilis bersamaan dengan filmnya. Untuk single pertamanya, lagu ‘See You Again’ pun dijagokan.

Menampilkan rapper kontroversial Wiz Khalifa dan penyanyi pendatang baru bersuara merdu Charlie Puth, lagu ini berpotensi jadi hit di tangga lagu Billboard dan radio-radio di seluruh dunia. Dari judulnya saja, lagu ini jelas didekasikan untuk Paul Walker yang telah meninggalkan rekan-rekan setimnya di ‘Fast & Furious’.

Musiknya yang minor dan sentimentil di bagian awal dibuka dengan dentingan piano berikut vokal Puth yang terdengar mirip dengan Sam Smith. Lalu kemudian dilanjutkan dengan rap yang tidak terlalu rumit namun tetap menusuk dengan lirik yang dalam serta hook yang kuat.

Baca juga: 'Weightlifting Fairy Kim Bok Joo' Episode 11 & 12: Cinta Pertama di Masa Lalu yang Akhirnya Terbalas

Pola komposisi stereotipe kolaborasi penyanyi pop dan rapper masih terasa betul di lagu ini. Meski terasa cukup membosankan karena memang belum ada yang berhasil menemukan formula lain, setidaknya lagu ini benar-benar berhasil menyampaikan pesannya dan membawa pendengar ikut merasakan kehilangan sosok Paul sekalipun mereka tidak menonton filmnya.

(Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Hampir setiap saat pasti ada saja momen menghebohkan yang ramai jadi perbincangan media sosial. Baru baru ini, Gong Yoo menjadi topik hangat pembicaraan. Bukan karena karya barunya, melainkan penggemar yang menemukan kembarannya di negara lain....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan datang dari ChoA yang memutuskan untuk hengkang dari AOA. Meski sudah merilis pernyataan bahwa keluar dari grup karena alasan depresi dan insomnia, namun rumor seputar percintaan hingga pernikahannya masih ikut mengiringi....
  • HOT !
    Usai WINNER, iKON, dan G Dragon, kini giliran grup termuda YG Entertainment, Black Pink yang menyapa penggemarnya dengan karya baru. Pada Kamis (22/06) sore, keempat cewek cantik ini resmi comeback dengan meluncurkan single baru berjudul ‘As If It Last’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)