home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tulis Lagu untuk Mendiang Paul Walker, Ini Kata Wiz Khalifa

Jumat, 17 April 2015 13:00 by syaifan | 3226 hits
Tulis Lagu untuk Mendiang Paul Walker, Ini Kata Wiz Khalifa
Image source: youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Film ‘Fast & Furious 7’ memang tak hanya sukses di Box Office saja. Lagu soundtrack dari film tersebut yang berjudul ‘See You Again’ rupanya juga berhasil bertengger di puncak tangga lagu di banyak stasiun radio di seluruh dunia.

Lagu yang memang didedikasikan untuk mendiang aktor Paul Walker di film tersebut dianggap banyak orang memang sangat menyentuh sehingga tak sedikit orang yang mengunduh dan mendengarkan lagu tersebut hingga akhirnya sukses di pasaran.

Rapper Wiz Khalifa sebagai penulis lagu tersebut pun akhirnya angkat bicara bagaimana ia bisa membuat lagu yang kini menjadi hit tersebut. Resep yang digunakan oleh Wiz ternyata cukup simpel, ia hanya perlu mendalami masing-masing karakter yang ada di film tersebut.

“Diberikan tanggung jawab untuk menulis lagu tentang Paul Walker itu sangat gila. Pada dasarnya, aku hanya memikirkan tentang apa yang diperjuangkan di film ini yaitu keluarga dan persaudaraan, dan tentu saja, aku menggunakan metafora tentang balapan terakhir karena adegan terakhir itu,” jelas Wiz kepada MTV News.

Baca juga: Koleksi Mobil Mendiang Paul Walker Terjual Rp 32 Miliar

Belakangan diketahui, Wiz yang menggandeng penyanyi Charlie Puth di lagu tersebut bahkan merasakan betul betapa dalamnya lagu tersebut dengan sepakatnya ia mengasuh putra semata wayangnya bersama sang mantan istri, Amber Rose.

Lagu ‘See You Again’ kini memang jadi lagu yang paling sering diputar di banyak radio-radio di seluruh dunia. Kamu juga mau dengar lagu ini? Keep streaming on dreamersradio.com, yah! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)