SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Dirinya Artis Asuhan SM Entertainment, Soo Jung Lovelyz Tuai Perdebatan!

Jumat, 17 April 2015 18:29 by citra09 | 5845 hits
Sebut Dirinya Artis Asuhan SM Entertainment, Soo Jung Lovelyz Tuai Perdebatan!
Image source: Woollim Ent

DREAMERSRADIO.COM - Kontroversi baru kembali muncul terkait pernyataan salah satu member girl group Lovelyz, yaitu Ryu Soo Jung yang menyatakan bahwa dirinya adalah artis asuhan SM Entertainment. Hal tersebut diungkapkan saat ia hadir menjadi bintang tamu dalam program radio ‘ShimShimTapa’.

Ryu Soo Jung, yang merupakan member girl group asuhan Woollim Entertainment ini menyatakan hal tersebut saat artis asuhan SM, Jonghyun SHINee hadir sebagai tamu kejutan, dan meminta semua orang di studio untuk mengunjungi studio latihan SM Entertainment sambil menjelaskan lokasinya.

Soo Jung pun kemudian memotong pembicaraan Jonghyun dan menuturkan, “Aku juga artis asuhan SM Entertainment,” yang sepertinya ingin menjelaskan pada Jonghyun bahwa ia mengetahui lokasi studio latihan SM. “Iya, aku tahu. Aku mengetahuinya,” respon Jonghyun.

Sang DJ, Jung Joon Young yang sempat bingung pun kembali bertanya, “Apakah Lovelyz berasal dari SM?”. Soo Jung pun langsung mengklarifikasi hal tersebut dengan menuturkan, “Ah, maksudku dari C&C.” Seperti yang diketahui, Woollim Entertainment memang telah bergabung dengan sub label SM Entertainment, yaitu SM C&C.

Percakapan tersebut pun ternyata langsung menjadi topik perbincangan hangat setelah seorang netizen membahas hal tersebut di forum Instiz, yang menyatakan bahwa Soo Jung seperti membanggakan dirinya berasal dari SM hingga sempat membuat Jonghyun sedikit kaget.  

Dilansir Allkpop, kontroversi ini ternyata menimbulkan dua pihak pro dan kontra. Beberapa orang mengatakan bahwa ini bukanlah hal yang besar karena Woollim dan SM C&C telah bergabung. Sementara yang lainnya menganggap bahwa Soo Jung terlalu berlebihan jika menyebut bahwa dirinya adalah artis asuhan SM Entertainment.

“Seharusnya dia bilang berasal dari Woollim Entertainment, bukan SM”, “Aku rasa harusnya ia tahu bahwa hal tersebut adalah hal yang sensitif,” tutur para fans yang tak setuju dengan Soo Jung. Sementara lainnya menuturkan, “Itu tidak salah. Ia mengatakan hal itu mungkin karena ingin membangun suasana.” Gimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Raline Shah kembali membuat penggemar musik K pop heboh. Pasalnya, Raline kembali menunjukkan kedekatannya dengan salah satu personel Big Bang yaitu Seungri....
  • HOT !
    Kekayaan yang dimiliki oleh para idola K Pop ternama memang sudah tidak terhitung lagi, terutama mereka yang sudah senior dan sukses berkarir solo, seperti G Dragon. Baru baru ini ia dilaporkan membeli bangunan mewah nan mahal dengan uangnya sendiri....
  • HOT !
    SBS telah mengumumkan tanggal pasti dan detail acara pencarian model ke 26, Supermodel Contest. Kontes pencarian supermodel ini memang telah berjalan selama 26 tahun sejak pertama digelar tahun 1992 silam. Pada 2017 ini, untuk pertama kalinya acara itu akan dihelat di Pulau Jeju, tepatnya di Jeju Shinhwa World....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)